Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian

Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Nasional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian
link : Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian

Baca juga


Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian

Natalius Pigai. Foto: Medium

Jurnalpolitik.id - Aktivis yang juga tokoh Papua Natalius Pigai membandingkan pembangunan ruas jalan di Papua era pemerintahan Joko Widodo (Jokowi) dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pigai menilai, pembangunan ruas jalan di masa SBY jauh lebih banyak dibandingkan Jokowi. Pigai mengatakan ada sembilan ruas jalan yang dibangun era SBY, sedangkan Jokowi hanya baru satu ruas jalan yang dibangun.
Baca Juga: NATALIUS PIGAI: DARI 39 JANJI JOKOWI DI PAPUA, CUMA 2 YANG DIREALISASI

“Jokowi baru satu membangun ruas jalan di papua yaitu yang menghubungkan Wamena, Kabupaten Jayawijaya dengan Kenyam. Kabupaten Nduga,” kata Pigai.

Lebih jauh, mantan Komisioner Komnas HAM itu mengatakan klaim membangun Papua belum ada apa-apanya dibandingkan SBY yang membangun sembilan ruas jalan.

“Kalau sekarang kan cuma satu ruas jalan, jangan salah ya, di Papua itu sembilan ruas jalan yang sudah bangun oleh SBY. Sekarang, baru satu ruas jalan baru yaitu Wamena-Nduga yang sekarang peristiwa (pembantaian) ini. Itu satu-satunya yang dibangun oleh Presiden Jokowi,” tutur Pigai.

Baca Juga: DIISUKAN JADI JUBIR TIMSES PRABOWO-SANDI, NATALIUS PIGAI: SAYA NETRAL

Menurut Pigai ruas jalan baru adalah pembukaan dan pembangunan jalan baru, berbeda dengan peningkatan, pengaspalan dan perluasan jalan.

"Jadi, kita tidak bisa bilang Jokowi membangun infrastruktur di Papua, yang lain cuma pembangunan normal. Tetapi satu ruas jalan yang menyebabkan 31 mati, inilah satu-satunya pekerjaan Presiden Jokowi," tutup Pigai.


Demikianlah Artikel Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian

Sekianlah artikel Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/pigai-sebut-jokowi-baru-bangun-satu.html

0 Response to "Pigai Sebut Jokowi Baru Bangun Satu Jalan di Papua Saja, Sekarang Terjadi Pembantaian"

Posting Komentar

Postingan Populer