Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru
link : Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Baca juga


Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru – Penyanyi dangdut yang memiliki paras wajah cantik nan menawan dan masih berumur masi muda yaitu Ghea Youbi, pasti sudah pada tahu siapa dia.
Dia adalah penyanyi Dangdut berumur masih muda yaitu 18 tahun, yang memiliki single berjudul Cowok Jaman Now dan Gak Ada Waktu Beib.



Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang biodata dan Profil Ghea Youbi...

Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Propil Ghea Youbi

Nama asli dari Ghea Youbi adalah Ghalia Robyul Adawiyah dan nama Ghea Youbi merupakan nama populer atau nama panggung.
Ghea Youbi menjadi seorang penyanyi mengikuti jejak kedua kakanya yang sudah tejun di musik dangdut atau menjadi penyanyi terlebih dahulu dan sudah terkenal yaitu 2 Racun Youbi Sister, ( Gina Youbi dan Gita Youbi ).

Ghea merupakan seorang penyanyi dangdut muda yang memiliki paras wajah cantik nan menawan sekali dan saat ini dia menjadi idola baru para remaja.
Ghea youbi lahir pada tanggal 4 April 2000 di Bandung, Jawa Barat. Yang merupakan anak dari bapak H.Nyanyang Saefuloh dan ibu Hj. Rita Rosmayanti.


Dan untuk saat ini Ghea Youbi atau Ghalia Robyul Adawiyah ini sudah menyanyikan single atau lagu 2 yaitu yang pertama Cowok Jaman Now dan yang ke dua Gak Ada Waktu Beib, yang lagu – lagunya tersebut di sukali oleh pecinta musik dangdut.

Biodata Ghea Youbi 

Nama Lengkap : Ghalia Robyul Adawiyah.
Nama Populer  : Ghea Youbi
Tanggal Lahir : 4 April 2000
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
Umur                 : 18 Tahun
Agama                 : Islam
Pekerjaan         : Penyanyi
Saudara.         : Gina Youbi dan Gita Youbi ( Kakak )
Orang tua         : H.Nyanyang Saefuloh ( bapak ) dan Hj. Rita Rosmayanti ( ibu ).

Single / Lagu dari Ghea Youbi 

Cowok Jaman Now
Gak Ada Waktu Beib

Demikianlah, Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru, semoga bermanfaat yah...



Demikianlah Artikel Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru

Sekianlah artikel Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/biodata-dan-profil-ghea-youbi-lengkap.html

1 Response to "Biodata dan Profil Ghea Youbi Lengkap Terbaru"

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    agen domino teraman dan terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    BalasHapus

Postingan Populer