Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI
link : Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Baca juga


Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI – Indah adalah nama pemain film Cinta Yang Hilang, yang merupakan Adik dari Ilham dan juga merupakan anak perempuan dari Mira dan Dani.
Sosok indah ini dalam film Cinta Yang Hilang, merupakan anak yang sangat baik, pinter, rajin beribadah dan berdoa seperti  kakaknya Ilham dan juga sedikit keras kepala, wajar saja namanya juga anak – anak.
Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Yah, Indah sangat baik dan ramah kepada siapapun dan selalu menyayangi orang – orang di sekelilingnya dengan tulus, terutama kepada Papa Bawang dan Pipih Jarwo.
Dan tentunya sosok Indah ini selalu menghormati orang yang lebih tua atau dewasa darinya, karena itu yang di ajarkan ibunya, yaitu Mira.

Sebenarnya siapa sih sosok asli Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI ini...?
Untuk mengetahui lebih detailnya siapa Indah ini dalam dunia nyata.. Yuk kita kepoin biodatanya di bawah ini...

Berikut biodatanya...

Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Nama Asli                  : Audrey Junicka Putri
Nama Populer           : Audrey Junicka Putri
Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Juni 2011
Agama                        :  Kristen
Orang Tua                  :  Elizabeth Julianti Stefani (ibu)
Akun IG                      : @audreyjunicka

Nama asli dari pemeran Indah dalam sinetron Cinta Yang Hilang, yang tayang di RCTI adalah Audrey Junicka Putri dan lahir di Jakarta, pada tanggal 14 Juni 2011, dan juga merupakan anak dari Elizabeth Julianti Stefani.
Audrey Junicka Putri ini beragama Kristen dan memiliki Zodiak Cancer, dan juga merupakan Artis Cilik, Model Cilik dan Bintang Iklan.

Dan namanya ini terkenal setelah berperan sebagai Azizah di Film Cahaya Hati, yang tayang di RCTI, dan juga bermain dengan lawan mainnya yaitu Alwi Assegaf.
Sama dalam film itupun dia berperan sebagai Adik Alwi Assegaf yaitu Adiknya Yusuf.


Demikianlah, Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Sekian, terima kasih.



Demikianlah Artikel Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Sekianlah artikel Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/biodata-audrey-junicka-pemeran-indah.html

0 Response to "Biodata Audrey Junicka Pemeran Indah Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI"

Posting Komentar

Postingan Populer