50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata Mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru
link : 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

Baca juga


50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru – Setiap orang pastinya memiliki sebuah cita-cita yang telah di impikan dari kecil.
Seiring berjalannya waktu, tanpa di sadari kita telah keluar dari Sekolah Menengah Atas ( SMA), yang setelah itu kita akan memasuki masa Kuliah untuk menjadi Sarjana, bagi yang melanjutkannya.

Selama 6 tahun kita bersekolah di Sekolah Dasar ( SD ), lalu 3 tahun di Sekolah Menengah Pertama ( SMP ), kemudian 3 tahun di Sekolah Menengah Atas ( SMA ) dan Akhirnya 6 tahun Kuliah untuk mendapatkan gelar Sarjana S1.
Tidak terasa ternyata perjuangan kita bersekolah untuk menggapai Sarjana itu selama 18 tahun, begitu banyaknya cobaan dan rintangan untuk menjadi seorang sarjana.

Baca juga :

58+ Kumpulan Kata Mutiara Islami Kehidupan Terbaru
64+ Kumpulan Kata Mutiara Bijak Bersyukur Adanya Hujan Terbaru

Setelah kita Sarjana atau teman yang sarjana pastinya akan saling memberikan sebuah ucapan selamat atas pencapaiannya tersebut.
50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

Nah, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda, yang dapat kalian gunakan untuk ucapan selamat kepada teman anda tersebut..
Berikut di bawah ini kata-katanya...

Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda

"Selamat wisuda kawan. Semoga sukses mengikuti di tiap langkah
berikutnya. Amin."

"Selamat atas gelar sarjananya, semoga ilmu yang selama ini di dapatkan di bangku kuliah dapat berguna dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat."

"Selamat wisuda. Selamat datang di dunia nyata. Semoga ilmu yang di dapat
bisa bermanfaat."

"Selamat merayakan kelulusan. Semoag ilmumu memiliki manfaat dan menjadi
kebanggaan kedua orang tuamu."

"Maaf untuk waktu yang belum bisa diluangkan. Yang terpenting, kelulusanmu adalah sebuah kebanggaan."

"Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu"

"Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya"

"Selamat sudah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa kalau yang lain siap ditulari kecerdasanmu. Happy graduation!"

"Selamat wisuda ya. Semoga gelarnya berkah, dan  jadi seorang yang terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat."

"Selamat bagi teman-temanku yang telah wisuda. Doakan aku semoga skripsiku cepat selesai dan menyusul kalian menjadi sarjana."

"Mahasiswa baru "Done". Masa Kuliah "Done". Masa Skripsi "Done". Akhirnya
wisuda. Selamat wisuda kawan."

"Saya sangat bangga karena kamu telah meraij kelulusanmu hari ini. Tapi,
saya akan jauh lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain."

'Saat ini saya melihat kamu sebagai lulusan terbaik, Namun percayalah sepuluh tahun lagi, saya ingin melihat kamu menjadi yang terbaik dari semua yang terbaik."

"Bila Kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang
yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin."

Baca juga :


55+ Kumpulan Kata Mutiara Cinta Islami Terbaru
60+ Kumpulan Kata Mutiara Islam Terbaru

"Congrats untuk kelulusan Kamu. Kami bangga dengan Kamu dan berharap Kamu
mendapatkan sukses besar suatu hari nanti."

"Kamu layak kelulusan ini. Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik."

"Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan.
Namun, kerja keras tidak boleh berakhir hany sebatas ini. Justru inilah tahap awal untuk bekerja dengan keras lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik."

"Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya hanya berharap, semoga
kamu menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari yang sekarang.
Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik demi orang-orang yang selalu mencintaimu."


"Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang
lebih mulia."

"Tiada yang lebih indah selain kata-kata syukur alhamdulilah. Selamat wisuda kawan. Semoga ilmu-ilmu yang telah didapatkab dibangku kuliah dan dihari ini bisa menjadi yang terbaik di masa depan. Selamat berjuang mengamalkan ilmu di masyarakat. Sukses dan jaya selalu untuk sahabatku."

"Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuan tanpa kenal lelah. Hari ini aku mengucapkan selamat untuk keberhasilanmu."

"Pada hari yang bahagia ini, aku ucapkan selamat wisuda untukmu. Tetap semangat dan tetaplah belajar. Semoga kamu akan berhasil untuk menjawab bab-bab sesungguhnya di kehidupan kedepan."

"Sekarang kamu telah mendapatkan apa yang kamu inginkan yaitu gelar sarjana. Dengan perjuangan kamu yang tanpa kenal lelah, kamu pantas untuk diucapkan selamat wisuda."

"Selamat wisuda kawan, mantapkan hatimu. Jangan pernah kamu merasa puas. Sampai suatu saat kamy membumbung dan meloncat ke udara, teriakan suksesmu. Raih dengan sebuah doa, usaha dan cinta. Maka kamu akan dapatkan lebih dari yang kamu harapkan."

"Selamat wisuda kawan, perjuangan kalian belum cukup sampai disini saja karena perjuangan kalian masih akan dilalui demi menggapai cita-cita yang selama ini kalian impikan."

"Pada setiap langkah yang telah diambil akan menjadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Selamat wisuda untukmu."

"Wisuda adalah momen yang cukup menyenangkan dan bangga. Namun, kerja
keras tidak harus menjadi sebuah akhir dari segalanya. Kamu harus terus belajar dan bekerja lebih keras daripada sebelumnya untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik."


“Selamat wisuda untuk kakakku tercinta. Semoga semua ilmu-ilmu yang sudah didapat di bangku pendidikan akan teraktualisasikan pada kehidupan yang nyata dan bermanfaat bagi orang banyak”

“Selamat atas wisudanya ya kak..!! harapanmu pada saat ini tlah dicapai, sebagi adik aku hanya mengingatkanmu, jangan berpuas diri dulu sampai disini, lanjutkanlah dan langkahkan kakimu ke gerbang yang lebih mulia”

“Sebagi adik tentunya aku merasa bahagia, karena kakak tercintaku telah mendapatkan apa yang menjadi cita-citamu. Semangat ya kak dan tetaplah belajar, semoga kakak akan berhasil dalam melewati bab-bab di kehidupan yang mendatang”

“Pada setiap langkah yang telah diambil akan jadi penentu dijalan hidupmu demi meraih kesuksesan dimasa mendatang. Mantapkan kakimu dalam melangkah, jangan pernah ada kata ragu dan juga rasa bimbang terselip pada jejak langkahmu. Met wisuda ya kak..!!”

“Sekarang kamu telah menggenapi gelar sarjana, yang kamu perjuangkan dengan tidak mudah dengan segenap kemampuanmu tanpa kenal lelah. Selamat atas keberhasilanmu ya sayang”

“Sayang..!! Selamat ya atas kelulusanmu, mudah-mudahan semua ilmu yang telah kamu dapat dengan bersusah payah akan bermanfaat untukmu dan juga orang banyak”

“Selamat ya sayang atas semua keberhasilanmu, semoga saja ilmu-ilmu yang sudah kamu dapatkan disini, akan dapat membawamu untuk masa depan yang lebih cerah dan lebih baik”

“Selamat wisuda cintaku, semoga saja apa yang telah tercapai selama ini, dapat menjadikanmu lebih baik lagi dan semua ilmu yang telah kau dapatkan disini akan berguna bagi nusa dan bangsa”

"Selamat! Aku bangga, bahagia dan salut atas usaha dan keberhasilanmu. Semoga membawa berkah di masa depanmu"

"Jangan berhenti tekun. Kesuksesanmu sudah jauh leih dekat, jangan lupa sholat agar semuanya jadi manfaat. Selamat wisuda ya"

"Selamat sudah menjadi kebanggan orang tua. Jangan lupa kalau yang lain siap ditulari kecerdasanmu. Happy graduation!"

"Selamat wisuda ya. Semoga gelarnya berkah, dan  jadi seorang yang terus mengabdi, melayani dan berkontribusi untuk masyarakat".

"Selamat bagi teman-temanku yang telah wisuda. Doakan aku semoga skripsiku cepat selesai dan menyusul kalian menjadi sarjana".

Baca juga :


66+ Kumpulan Kata Mutiara Lucu dan Gokil Terbaru
65+ Kumpulan Kata Mutiara Untuk Wanita Tegar Terbaru

"Mahasiswa baru “Done”. Masa Kuliah “Done”. Masa Skripsi “Done”. Akhirnya wisuda. Selamat wisuda kawan".

"Saya sangat bangga karena kamu telah meraij kelulusanmu hari ini. Tapi, saya akan jauh lebih bangga apabila ilmu yang kamu miliki bermanfaat bagi orang lain".

"Saat ini saya melihat kamu sebagai lulusan terbaik, Namun percayalah sepuluh tahun lagi, saya ingin melihat kamu menjadi yang terbaik dari semua yang terbaik".

"Bila Kamu tidak menjadi lulusan terbaik, jangan kecewa. Ada banyak orang yang sukses di luar sana yang memulai karir mereka dengan judul DO tetapi mereka dapat menjadi sukses karena kerja keras yang mereka mulai sesegera mungkin".

"Congrats untuk kelulusan Kamu. Kami bangga dengan Kamu dan berharap Kamu mendapatkan sukses besar suatu hari nanti".

"Kamu layak kelulusan ini. Saya berharap bahwa Kamu bisa menjadi lebih sukses dan lebih baik dari ini. Jangan berpangku tangan karena semua kesulitan dan terus melakukan yang terbaik".

"Kelulusan merupakan saat yang sangat membahagiakan dan membanggakan. Namun, kerja keras tidak boleh berakhir hany sebatas ini. Justru inilah tahap awal untuk bekerja dengan keras lagi untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik".

"Kamu pantas mendapatkan sebuah kelulusan. Saya hanya berharap, semoga kamu menjadi orang yang lebih sukses dan lebih baik dari yang sekarang. Jangan menyerah terhadap kesulitan dan terus lakukan yang terbaik demi orang-orang yang selalu mencintaimu."

"Selamat datang digerbang kehidupan yang baru. Semua yang telah didapatkan hari ini semoga mampu menjadi pelecut semangat untuk mengantarkan kalian pada sahabat-sahabat terbaikku hingga gerbang yang lebih mulia."


Demikianlah, Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya dan jangan lupa untuk terus mengikuti perkembangan blog ini, agar anda mendapatkan artikel-artikel menarik dan baru lainnya.
Dan kata mutiara tersebutpun dapat anda gunakan sebagai status di media sosial masing-masing.



Demikianlah Artikel 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru

Sekianlah artikel 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/50-kumpulan-kata-mutiara-ucapan-selamat.html

0 Response to "50+ Kumpulan Kata Mutiara Ucapan Selamat Wisuda Terbaru"

Posting Komentar

Postingan Populer