37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru

37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru
link : 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru

Baca juga


37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru

37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru – Pembohong adalah kata yang sering terucap oleh orang yang senang berdusta kepada orang lain.
Terkadang dia merupaka orang – orang tidak senang terhadap kita, dan apapun yang kita lakukan dia akan merasa risih dan tidak senang dengan apa yang kita lakukan, lalu mereka berbohong kepada oang lain dan akhirnya menjelek – jelekan diri kita.
37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru
Terkadang orang pembohong itu, bukanlah orang yang jauh dari kita, melainkan terkadang mereka adalah orang – orang terdekat kita, tanpa kita sadari.
Pembohong sendiri adalah orang yang senang berkata palsu dan nggak sesuai dengan faktanya, yang terpenting mereka senang dengan apa yang mereka lalukan tersebut.
Dan orang – orang yang terdekat itu bisa saja dari teman ataupun sahabat dan tidak menutup kemungkinan kalau teman atau sahabat bisa berubah menjadi bangsat dan yang senang menyakiti kita.

Namun itu hanya sebagian, terkadang teman ataupun sahabat, dia pun bisa merupakan orang yang paling baik terhadap kita dan tempat curhat kita.
Dan sebenarnya orang yang jahat atau baik itu adalah tergantung kepribadian masing – masing orang dan tidak semuanya seperti itu...
37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru

Nah, berikut di bawah ini, ada kumpulan kata sindiran kecewa...
Berikut kata – katanya...

Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong

"Sebetulnya setiap kali berbohong, akan mengundang kebohongan lainnya akhirnya jadilah pembohong sejati yg selalu dusta"

"Pembohong akan tetap menjadi pembohong, biarpun lo berusaha jujur tetap saja dimata org lo cacat"

"Ciee dasar cewe pembohong ! Kasian ya orang orang udah kemakan omongan busuk lo !"

 "Kalau mau bohong ya mikir lah, lo liat nggak siapa yang lo bohongin ini"

"Lo pinter banget ya kalau ngomong? apalagi lo juga pandai nutupin semua kebohongan lo itu."

"Sumpah gue paling enek sama orang yang kerjaannya cuma bohong, nggak sesuai dengan fakta !"

"Kalau lo dateng cuma buat ngebohongin gue? ya mending lo ke laut aja deh, mati aja sono"

"Lo temen apa bangsat sih? gue udah berkali-kali lo bohongin, didiemin masih aja gak tau diri"

"Bukan maksud apa-apa, sorry gue udah tau semua kebusukan lo men. inget aja ntar gue labrak lu"

"Kebohongan lo itu nggak akan mempan sama gue.. alasan lo itu basi banget sumpah"

"Inget bro, lo itu sahabat gue, gue udah tau luar dalemnya elo. ngapain elo pake bohong segala ?"

"Kalau mau bohong ya pinteran dikit lah, logika juga dipake, jangan  ngasih alesan yang gak masuk akal"

"Percumah lo bohong didepan gue, gue nggak bakalan kemakan tuh sama omongan basi lo"

"Sumpah gue palig gedek sama orang yang kerjaaanya cuma bohong, lo  nganggur atau emang cari masalah?"

"Aduh, sorry yaa.. kebohongan lo yang kemaren aja masih anget.. eh sekarang mau bohong lagi"

"lagian kalau emang elo mau nutup-nutupin itu percumah, lo gak akan bisaa.. mending mati aja lu"

"Dasar pembohong, kebanyakan gaya.. kalau bisanya cuma ngomong ya mending mati aja sono"

"Orang pembohong kayak elo itu nggak pantes banget buat dikasiani. sadar diri woy"

"Lo pengen tau sakitnya dibohongi? entar yaaa lo bakalan gue bikin lebih menderita."

"Nanti kalau misalnya lo butuh apa-apa ke gue sorry yaa.. gue gak bisa, gue udah muak selama ini lo bohongi"

"Mungkin sekarang lo bakalan selamet berkat kebohongan lo itu, tapi  nanti lo bakalan lebih menderita saat semua itu kebongkar"

" Lo nggak punya malu apa urat malu lo udah putus ? dasar pembohong  gak tau diri.."

"Udah sering ngebohongin masih aja nongol didepan muka gue.. asli lo gak pantes banget men"

"Gaya lo sengak, kerjaan tukang bohong, semua udah tau kartu asli lo njing !"

"Sumpah lo itu gak pantes buat ada dikehidupan gue,, cuman ya gue kasian aja kek pembohong macem lo"

"Bisa mikir kan? punya otak kan? kenapa otak lo itu gak dipake buat ngelakuin hal yang bener ?"

"Kalau emang mau nipu gue ya silahkan, tapi jangan harap elo bisa selamet yaa.."

"Lo itu busuk, omongan doang ya lo gedein, percuma lo mau bikin banyak alasan, rahasia lo udah ketebak"

"maap gue gak nerima kebohongan dari elo.. sumpah gue udah capek sama alesan basi yang lo kasih"


"Bukan gue jahat atau gimana, elo sendiri kan yang memulai? elo yang bikin kepercayaan gue ilang"

"Makanya jadi orang itu gak usah banyak cingcong, suka bohong ditambah gak tau diri"

"Lo manis banget deh bibirnya kalau lagi bohong, pengen banget gue gampar pake sendal itu congor"

"Bibir lo itu udah penuh dengan kebohongan bro, maaap yaa.. kita-kita udah gak mempan lo kadalin."

"Kalo lo mau latihan jadi pembohong ya jangan sama gue. cari orang yang bener-bener bodoh buat lo kadalin"

"Dasar pembohong gak punya urat malu. udah ketauan masih aja nutupi  kesalahannya"

"Kalau aja lo bukan temen gue, mungkin lo udah abis ! kebohongan lo parah men"

"Kalau mau bohong ya kira-kira, pake alasan yang masuk logika.. dasar bodoh"

"mikir lo itu, sering gue tolong eh malah didepan gue suka bohong"

"Sebenernya apa sih yang lo pikirin? inget , hati lo itu udah busuk dan penuh kebohongan"



Demikianlah, 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya dan semoga orang yang senang berbohong, bisa cepat sadar dan semoga bisa segera memperbaiki kesalahannnya tersebut.



Demikianlah Artikel 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru

Sekianlah artikel 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/37-kumpulan-kata-kata-sindiran-kecewa.html

0 Response to "37+ Kumpulan Kata Kata Sindiran Kecewa Untuk Orang Pembohong Terbaru"

Posting Komentar

Postingan Populer