Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat

Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepakbola, Artikel Sport, Artikel Timnas Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat
link : Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat

Baca juga


Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat

Jurnalindonesia.co.id - Kabar mengejutkan datang dari penjualan tiket Tim Nasional (Timnas) Indonesia kontra Filipina. Marsal Irwan Masita selaku Deputi Sekjen Bidang Pengembangan Bisnis PSSI mengungkapkan, bahwa ada peningkatan penjualan tiket yang signifikan. Berbeda dengan prediksi sebelumnya yang menyebut laga ini akan sepi penonton setelah Skuat Garuda sudah dipastikan tersingkir dari Piala AFF 2018.

Laga Timnas Indonesia vs Timnas Filipina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (25/11/18), dipastikan bakal lebih ramai dari laga kandang pertama Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hal itu mengacu pada jumlah penjualan tiket yang sudah melebihi penjualan tiket saat Timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste dengan skor 3-1. Di hari H, tiket untuk laga melawan Timor Leste belum tembus 15 ribu.

Baca Juga: Media Asing Soroti Pernyataan Kontroversi Edy Rahmayadi Soal Kegagalan Timnas



Padahal, hasil dalam laga melawan Filipina sudah tidak berpengaruh pada Timnas Indonesia yang sudah tersingkir. Tim Merah Putih saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan tiga poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

"Penjualan tiket pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina sampai hari ini mencapai 17 ribu," kata Marsal.

"Ada kenaikan penjualan yang pelan-pelan sejak kemarin (Jumat, 23/11/2018)," ujar Marsal.

Tingginya animo masyarakat terhadap pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina disinyalir karena laga terjadi pada akhir pekan. Selain itu, laga nanti menjadi yang terakhir buat pasukan Bima Sakti di Piala AFF 2018.

Baca Juga: Pengamat Nilai Sosok Seperti Ahok Cocok Jadi Ketua Umum PSSI



Momen Piala AFF yang sekali dalam dua tahun diprediksi tak ingin dilewati suporter sejati Timnas Indonesia. Hal inilah yang diprediksi bakal memicu semangat para pemain Timnas Indonesia untuk mempersembahkan penutupan yang manis pada Piala AFF 2018.

Namun, angka penjualan ini masih terbilang kecil dari rata-rata saat Timnas Indonesia bermain di kandang. Apalagi jika dibandingkan dengan total kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno yaitu 77.193 ribu penonton. 

Walau demikian, jumlah tiket yang terjual saat ini masih bisa bertambah hingga hari pertandingan berlangsung sebab PSSI masih membuka penjualan tiket.


Demikianlah Artikel Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat

Sekianlah artikel Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/mengejutkan-penjualan-tiket-laga.html

0 Response to "Mengejutkan, Penjualan Tiket Laga Terakhir Timnas Indonesia di Piala AFF Meningkat"

Posting Komentar

Postingan Populer