Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden

Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel #2019GantiPresiden, Artikel Arab Saudi, Artikel Habib Rizieq, Artikel Pilpres 2019, Artikel Politik, Artikel wni, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden
link : Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden

Baca juga


Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden

Jurnalindonesia.co.id - Seruan 2019 Ganti Presiden kembali menggema. Bukan di Indonesia, kali ini seruan itu dikumandangkan sekelompok orang di Jabal Rahmah, Makkah, Arab Saudi, Jumat (23/11/2018).

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab, selaku koordinator kelompok tersebut mengatakan, warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Makkah, Arab Saudi, kompak ingin ganti presiden pada 2019 mendatang.

Berdasarkan video yang viral di media sosial, tampak Rizieq bersama puluhan WNI kompak ingin ganti presiden di Pilpres 2019 nanti.

"Dari Jabal Rahmah Makkah Al Mukarramah, kami keluarga besar para warga Indonesia yang bermukim di Makkah, Insya Allah bersama-sama kompak, 2019?" tanya Rizieq dengan lantang.

"Ganti Presiden!" jawab puluhan WNI yang berdampingan dengan Rizieq secara bersamaan.

"2019?" Rizieq kembali berujar dengan nada tanya.

"Ganti presiden!" Teriak WNI.

https://twitter.com/LembagaF/status/1066095206527754241

Baca Juga: Rizieq Shihab Bantah Dubes RI: Saya Dilepas Tanpa Jaminan Apa Pun!



Dalam video, puluhan WNI yang terdiri dari pria dan perempuan dewasa hingga anak-anak kompak menyerukan aksi 2019 Ganti Presiden dengan membawa poster. Rizieq sendiri mengenakan pakaian serba putih. Kopiah putih juga menutupi di kepalanya.

Jabal Rahmah merupakan bukit kecil di tengah padang Arafah yang kerap menyita perhatian sebagian besar jamaah haji maupun umrah. Walau tidak ada sumber yang sahih, Jabal Rahmah disebut-sebut sebagai tempat pertemuan pertama kali Nabi Adam dan Hawa setelah terpisah ratusan tahun di dunia.

Rizieq Shihab sendiri diketahui sudah lebih dari setahun berada di Arab Saudi. Dia memilih meninggalkan Indonesia usai kasus dugaan pornografi bersama Firza Husein diproses secara hukum oleh Polda Metro Jaya.

Belakangan, nama Rizieq kembali jadi sorotan. Hal itu dikarenakan Rizieq sempat berurusan dengan kepolisian Arab terkait bendera tauhid yang terpasang di tembok bagian luar rumahnya.

Rizieq lantas mengunggah video untuk mengklarifikasi sejumlah kabar. Dia menegaskan tidak ditangkap atau ditahan. Rizieq pun memastikan keluarganya berada dalam kondisi aman di Makkah.

Baca Juga: Bukan Karena Bendera Tauhid, Kata Rizieq, Poster Apa Pun Memang Tidak Boleh Dipasang di Rumah Tinggal di Saudi



Demikianlah Artikel Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden

Sekianlah artikel Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/dari-jabal-rahmah-habib-rizieq-serukan.html

0 Response to "Dari Jabal Rahmah, Habib Rizieq Serukan 2019 Ganti Presiden"

Posting Komentar

Postingan Populer