Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali

Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Komedo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali
link : Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali

Baca juga


Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali

Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali – Berbagai cara di lakukan agar penampilan kita menarik, terutama pada bagian wajah yang merupakan titik utama yang memang harus benar-benar di perhatikan dan di jaga.
Terkadang banyak sekali permasalah yang selalu datang pada bagian wajah, salah satunya yaitu seperti Komedo yang terdapat pada bagian hidung.
Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali
Hidung merupakan titik utama yang sangat suka untuk di lihat, apalagi jika hidung kamu sangat mancung atau terlihat mancung, sungguh menawan sekali.
Namun sayang jika hidung kamu banyak sekali komedonya, lebih baik segeralah mencari cara menghilangkannya, akan tetapi bagi yang belum memiliki komedo atau komedonya sudah hilang, sebaiknya kamu harus menggunakan cara mencegah munculnya komedo, agar dia tidak datang kembali di hidung kamu.

Nah, berikut di bawah ini ada tips atau cara mencegahnya..
Ini dia...

Mencegah Munculnya Komedo

1. Gunakan produk bebas minyak.

Saat memilih kosmetik dan kecantikan, pilih yang tidak mengandung minyak. Karena memiliki kandungan minya, akan membuat penumpukan minyak di kulit dan komeo akan lebih mudah muncul.

2. Mencuci Rambut Setiap Hari

Minyak yang terdapat pada rambut dapat menyebabkan tersumbatnya pori – pori, yang akhirnya mengakibtkan komedo, maka dari itu cucilah rambut anda setiap hari.

3. Hilangkan Sel Sel Kulit Mati

Guankan produk khudud untuk menghilangkan sel sel kulit mati, dengan menggunakan masker atau scrub untuk menghilangkan sel sel kulit mati tersebut yang terdapat pada wajah anda.

4. Menggunakan Produk Pengupas Kulit Mati

Cobalah menggunakan produk pengupas kulit seperti scrub atau masker wajah untuk mengangkat sel kulit mati dari wajah dan tanyakan produk tersebut kepada dokter, agar produk tersebut aman di gunakan.

5. Cuci Wajah Secara Teratur.

Cucilah wajah kita secara teratur, saat bangun tidur dan sebelum tidur, tujuannya untuk mengurangi penumpukan minyak dalam kulit yang bisa menyebabkan komedo.


Demikianlah, Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali ,yang semoga bermanfaat bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali

Sekianlah artikel Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/cara-mencegah-munculnya-komedo-datang.html

0 Response to "Cara Mencegah Munculnya Komedo Datang Kembali"

Posting Komentar

Postingan Populer