Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri

Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Komedo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri
link : Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri

Baca juga


Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri

Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri – Komedo merupakan sebuah penyakit kulit yang sering terdapat di bagian hidung kita, walaupun bentuknya sangat kecil daripada jerawat, namun saja tetap mengganggu penampilan kita.
Pastinya setiap orang pernah mengalami komedoan, dan ingin menghilangkannya, pada akhirnya berbagai cara pun di lakukan agar dapat menghilangkan komedo tersebut.
Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri

Cara menghilangkan komedo sendiri dapat di lakukan dengan 2 cara, yaitu Pertama dengan menggunakan cara alami, namun perlu kita ketahui jika menggunakan cara ini mungkin membutuhkan waktu yang cukup lama agar komedo hilang, namun tidak memiliki efek samping.
Untuk yang Kedua yaitu menggunakan cara dengan pergi ke dokter spealis kulit, dengan pergi ke sana, komedo kita akan cepat sembuh, namun membutuhkan biaya yang cukup besar tentunya, dan semua itu balik lagi kepada diri kita, mana menurut kita yang bagus maka pilihlah itu.

Namun kita pun dapat menghilangkan komedo dengan cara menggunakan Plester, tapi tidak perlu membeli, sebaiknya kita pun belajar membuat plester sendiri di rumah.
Penasaran kan seperti apa caranya...? hhe
Yuk, kita lihat berikut di bawah ini caranya...

Cara Membuat Plester

Bahan yang perlu di siapkan yaitu :

1. Satu pak gelatin.
2. Dua sendok makan susu cair.

Cara membuatnya yaitu :

1. Campur kedua bahan dn masukkan ke dalam mangkok tahan panas. Kemudian, masukkan ke dalam microwave.
2. Panaskan bahan ke dalam microwave selama 10 detik.
3. Aduk bahan. Lalu tunggggu bahan agar dingin.
4. Leskan campran bahan dengan kuas atau aplikator.
5. Kemudian oleskan di hidung atau tempat yang dimana banyak komed muncul.
6. Biarkan mengering selama 15 menit.
7. Secara berlahan, kelupaslah plester dari wajah kamu.
8. Dan lakukan cara ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu.


Demikianlah, Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri

Sekianlah artikel Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/cara-membuat-plester-pengangkat-komedo.html

0 Response to "Cara Membuat Plester Pengangkat Komedo Sendiri"

Posting Komentar

Postingan Populer