Fakta Tentang Komedo Pada Hidung

Fakta Tentang Komedo Pada Hidung - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fakta Tentang Komedo Pada Hidung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Komedo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fakta Tentang Komedo Pada Hidung
link : Fakta Tentang Komedo Pada Hidung

Baca juga


Fakta Tentang Komedo Pada Hidung

Fakta Tentang Komedo Pada Hidung – Setiap orang pastinya pernah mengalami yang namanya Komedoan yang terdapat pada bagian Hidung, walaupun banyak orang yang memiliki wajah mulus, belum tentu bebas komedo.
Karena bentuk komedo ini memang tidaklah besar seperti jerawat, namun yang perlu di ketahui walaupun komedo kecil, tetap saja mengganggu penampilan, apalagi jika komedonya sangat banyak.
Fakta Tentang Komedo Pada Hidung

Untuk penampilan kita tetap oke selalu, sebaiknya kita segera mencegah atau mengobati komedo tersebut agar tidak timbul lagi ataupun tidak semakin banyak.
Tapi sebelum itu, sebaiknya kita mengetahui Fakta tentang komedo pada hidung, agar kita memahami apa itu komedo sebenarnya...

Berikut di bawah ini faktanya...

Fakta Tentang Komedo

1. Penyebab Komedo

Salah satu penyebab komedo adalah minyak yang berlebih, namun bukan hanya itu saja yang menyebabkan komedo, akan tetapi kurang air minum, stress, merokok dan yang lainnya pun dapat memicu terjadinya komedo.

2. Makanan Penangkal Komedo

Makan buah – buahan dan sayur dalam jumlah banyak dan dalam kondisi yang masih segar, serta banyak minum air putih akan membantu memperbaiki sirkulasi minyak wajah sehingga wajah tidak berkomedo.

3. Komedo di Pencet

Cara menghilangkan komedo yang paling banyak adalah dengan cara memencetnya. Namun ternyata cara tersebut tidaklah baik, karena dapat menyebabkan iritasi pada kulit, dan membuat kulit meradang.

4. Komedo Bukan Jerawat

Proses terjadinya komedo hampir sama dengan jerawat, yaitu karena kelebihan minyak di permukaan kulit yang kemudian terperangkap pori – pori.
Beda komedo dengan jerawat adalah jerawat mengalami peradangan sedangkan komedo tidak. Jika komedo mengalami luka dan terinfeksi, komedo bisa berkembang menjadi jerawat.


Demikianlah, Fakta Tentang Komedo Pada Hidung,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel Fakta Tentang Komedo Pada Hidung

Sekianlah artikel Fakta Tentang Komedo Pada Hidung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fakta Tentang Komedo Pada Hidung dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/fakta-tentang-komedo-pada-hidung.html

0 Response to "Fakta Tentang Komedo Pada Hidung"

Posting Komentar

Postingan Populer