Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro

Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Amien Rais, Artikel Kriminal, Artikel Persaudaraan Alumni 212, Artikel Ratna Sarumpaet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro
link : Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro

Baca juga


Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro

Jurnalindonesia.co.id - Polisi kembali memanggil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais, untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus hoax Ratna Sarumpaet. Alumni 212 mengaku siap menggelar aksi untuk mengawal dan mendampingi mantan ketua MPR RI itu.

"Betul kami akan melakukan aksi mendampingi dan mengawal Amien Rais," ujar Ketua Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Senin (8/10/2018).

Aksi tersebut, menurut Slamet, akan digelar pada Rabu (10/10/2018) mendatang, bersamaan dengan waktu pemeriksaan Amien di Polda Metro.

Slamet mengklaim akan ada ratusan Alumni 212 yang akan ikut turun mengawal Amien Rais. "Kita kan bukan aksi ngawal saja, ya kurang lebih 500-an lah," ucapnya.

Baca juga: Amien Rais Soal Ratna Sarumpaet: Negara Ini Semakin Tidak Menentu



Ini adalah pemanggilan kedua terhadap Amien Rais setelah sebelumnya pada pemanggilan pertama, Jumat pekan lalu, Amien tak hadir.

"Ya tentunya kan kalau misalnya panggilan pertama tidak hadir, tentu kita akan lanjutkan panggilan yang kedua. Ya tentu seorang saksi yang mengetahui, melihat, mendengar, nanti kita akan gali semuanya dari itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.

Polisi berharap Amien datang pada panggilan kedua ini. "Mudah-mudahan (hadir), insyaallah hadir," katanya.

Baca: Hidayat: Saya Heran Kok Ratna Sarumpaet Bisa Masuk Timses padahal Dia Ahoker



Demikianlah Artikel Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro

Sekianlah artikel Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/alumni-212-siap-gelar-aksi-bela-amien.html

0 Response to "Alumni 212 Siap Gelar Aksi Bela Amien Rais di Polda Metro"

Posting Komentar

Postingan Populer