Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja

Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Budi Waseso, Artikel Bulog, Artikel Buwas, Artikel Ekonomi dan Bisnis, Artikel Menteri Susi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja
link : Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja

Baca juga


Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja

Jurnalindonesia.co.id - Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) membandingkan apa yang sudah dikerjakannya selama ini dengan pencapaian yang sudah diraih Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Buwas mengaku merasa malu dengan Menteri Susi.

Buwas menilai, Menteri Susi adalah pejabat negara yang konsisten dengan pekerjaannya. Susi, menurut Buwas, juga dinilai tegas terhadap kapal-kapal asing yang mencuri dari perairan Indonesia.

"Saya malu loh sama Bu Susi. Saya laki, beliau perempuan. Kalau saya enggak bisa konsisten kayak beliau lebih baik saya dikebiri saja," kata Waseso dalam diskusi ketahanan pangan di Menara Kadin, Jakarta, Senin (24/9/2018).

Baca: Prabowo: Bu Susi Mungkin Sebentar Lagi Direshuffle karena Ungkap Kerugian Negara



"Sebisa mungkin jangan sampai impor pangan karena ini negara agraris dan seperti Bu Susi, saya bangga sama beliau yang konsisten, tenggelamkan, pakai kekerasan," lanjut Buwas.

Budi Waseso memang menentang kebijakan impor bahan pangan, terutama beras, selama belum benar-benar dibutuhkan. Dia yakin bahwa Indonesia tidak butuh impor lantaran merupakan negara agraris yang besar.

Dia mengakui, keteguhannya untuk tidak melakukan impor juga merupakan janjinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pertama kali dilantik menjadi Direktur Utama Perusahaan Umum (Perum) Badan Urusan Logistik (Bulog).

"Waktu ditunjuk Presiden saya ditanya bisa enggak untuk tidak impor? Saya bilang ke Presiden Insyaallah saya bisa enggak impor karena ini negara agraris, semuanya ada," tegas mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) itu.

Baca: Buwas Minta Mantan Bos Bulog Jangan Jadi Pengkhianat Bangsa Terkait Impor Beras



Demikianlah Artikel Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja

Sekianlah artikel Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/buwas-saya-malu-sama-bu-susi-kalau-saya.html

0 Response to "Buwas: Saya Malu sama Bu Susi, Kalau Saya Gak Bisa Seperti Beliau Lebih Baik Dikebiri Saja"

Posting Komentar

Postingan Populer