Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik

Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ekonomi dan Bisnis, Artikel Jokowi, Artikel Sandiaga Uno, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik
link : Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik

Baca juga


Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik

Jurnalindonesia.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meraih penghargaan sebagai tokoh pembangunan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Ketua Umum Kadin Rosan Perkasa Roeslani kepada Jokowi dalam acara 50 tahun Kamar Dagang dan Industri, di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, Senin (24/9/2018) malam.

Penghargaan tersebut, kata Ketua Panitia HUT Kadin ke-50, Bobby Gavur Umar, diberikan kepada Jokowi atas upayanya membangun infrastruktur secara merata di berbagai daerah di Indonesia.

Presiden Jokowi pun mengucapkan berterima kasih atas penghargaan tersebut. Namun, bagi Jokowi, menyandang gelar tokoh pemerataan pembangunan akan menjadi tugas berat ke depannya.

"Yang diberikan kepada saya sebuah hal yang sangat berat sekali bagi saya. Jangan menganggap ini hal enteng. Menerima seperti ini hal berat buat saya," kata Jokowi.

[caption id="attachment_20070" align="aligncenter" width="733"]Presiden Jokowi Presiden Jokowi menghadiri acara 50 tahun Kadin di Jakarta, Senin (24/9/2018). (Foto: Kompas/Ihsanuddin)[/caption]

Baca juga: Prabowo: Untuk Apa Jalan Tol Bagus Kalau Mobil dan Truk Produk Asing



Sementara itu, Sandiaga Uno yang juga anggota Kadin sekaligus rival Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, turut hadir di acara itu dan menyaksikan langsung momen penyerahan penghargaan tersebut.

Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Jokowi atas penghargaan yang diraihnya.

"Saya pengurus Kadin cukup lama, pernah menjabat sebagai wakil ketua umum, terkahir wakil ketua umum bidang UMKM dan ekonomi kreatif, saya juga memberikan selamat pada bapak Presiden yang mendapatkan penghargaan sebagai tokoh pemerataan pembangunan," kata Sandiaga kepada wartawan usai acara.

Sandiaga mengakui pencapaian Jokowi di bidang pembangunan infrastruktur. Kendati demikian, dia juga memiliki catatan bahwa infrastruktur yang selama ini dibangun tak terlalu berdampak langsung pada penyediaan lapangan kerja.

“Tidak memiliki efek yang signifikan dan subtansial,” katanya.

Baca: Sandiaga: Infrastruktur Jokowi Tak Berdampak Signifikan Kurangi Pengangguran



Demikianlah Artikel Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik

Sekianlah artikel Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/jokowi-raih-penghargaan-tokoh.html

0 Response to "Jokowi Raih Penghargaan Tokoh Pemerataan Pembangunan, Sandiaga Ucap Selamat Sekaligus Mengkritik"

Posting Komentar

Postingan Populer