Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?

Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia? - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Olahraga, Artikel Sepakbola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?
link : Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?

Baca juga


Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?

Zlatan Ibrahimovic


Jurnalpolitik.id - Selepas memastikan promosi ke Liga 1 musim 2019, Kalteng Putra langsung mengincar pemain top untuk mengarungi Liga 1 musim depan.

Tak tanggung-tanggung, Laskar Isen Mulang bertekad memboyong mantan pemain Juventus yakni Zlatan Ibrahimovic.

Sosok penyerang LA Galaxy tersebut diharapkan bisa mempertajam lini serang Kalteng Putra. Selain itu, nama besar Ibrahimovic diyakini bisa meningkatkan nama Kalteng Putra yang baru saja promosi.

Baca Juga: MENOLAK MUNDUR DARI PSSI, EDY RAHMAYADI: “SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN”

Hal itu disampaikan Asisten Manajer Kalteng Putra Sigit Widodo. Menurut dia, untuk mendatangkan Ibrahimovic, pihaknya sudah meminta agen ternama seperti Gabriel Budi dan Muly Munial untuk membantu. ’’Kami diminta yang punya Kalteng Putra untuk konek Ibra. Bukan tidak mungkin lho, Essien saja bisa ke Persib,’’ ungkapnya seperti dilansir Jawa Pos.

Bila musim depan kesulitan mendatangkan pemain incaran AC Milan tersebut, Sigit Wido menyebut Kalteng Putra sudah punya opsi. Dia memastikan musim depan ada pemain berstatus bintang yang pernah berlaga di Eropa.

"Kami pastikan ada bintang yang pernah main di Eropa. Kami butuh mereka untuk mengangkat nama Liga 1 dan tentunya nama Kalteng Putra sebagai pendatang baru," ujarnya

Persiapan lainnya adalah merenovasi kandang mereka, Stadion Tuah Pahoe. Untuk tribun, sudah tidak ada masalah. Sudah standar Liga 1. ’’Tapi, untuk masalah rumput dan penerangan, kami masih benahi. Semoga bisa secepatnya selesai,’’ ucapnya.

Sebelum ini, Kalteng Putra juga sudah sesumbar untuk membajak bintang Persija Jakarta, Marko Simic. Capaian perdana Simic di Indonesia sangat layak untuk masuk kategori incaran utama untuk musim depan.

Ibrahimovic, 37, saat ini berkostum LA Galaxy di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat dan belakangan dihubungkan dengan rumor kembali ke AC Milan pada Januari mendatang.



Demikianlah Artikel Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?

Sekianlah artikel Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia? dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/zlatan-ibrahimovic-bakal-bermain-di.html

0 Response to "Zlatan Ibrahimovic Bakal Bermain di Liga 1 Indonesia?"

Posting Komentar

Postingan Populer