Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda

Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pilpres 2019, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda
link : Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda

Baca juga


Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda

Jokowi dan Prabowo Menunggangi Kuda (TEMPO/Dhemas Reviyanto)
Jurnalpolitik.id - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menghadiri acara deklarasi dukungan dari para pengusaha Tionghoa di Ballroom Sun City, Hayam Wuruk, Jakarta Barat, Jumat malam, 7 Desember 2018.

Dalam kesempatan itu, Prabowo pun menyampaikan apresiasi atas dukungannya ini karena turut memberikan bantuan sumbangan dana kampanye. Bagi Prabowo, dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting.

"Saya kira demikian saudara-saudara, dari saya terima kasih undangan ini, terima kasih persahabatanmu, terima kasih," kata Prabowo


Ketua Umum Partai Gerindra ini mengatakan, tak ada paksaan dalam mendukungnya. Apabila di antara yang hadir namun tidak mendukungnya, maka itu menjadi hak politik dari seorang warga negara.

"Kalau saudara mau dukung saya, terima kasih. Kalau saudara tidak dukung saya, tidak ada masalah," ujar Prabowo.

Prabowo menambahkan, akan siap bekerja keras bila terpilih menjadi Presiden RI periode 2019-2024, Namun, seandainya kembali gagal dipilih masyarakat pada Pilpres 2019 nanti, dia ingin menikmati waktunya sebagai pensiunan jenderal dengan berkuda.

"Kalau saya dipilih saya akan kerja keras. Kalau saya tidak dipilih, ya saya jadi pensiunan, saya naik kuda saja nanti," ujarnya disambut gelak tawa para tamu undangan.

Kemudian eks Danjen Kopassus itu berjanji, jika jadi pemimpin RI nanti maka akan membela seluruh warga negara tanpa pandang buluh. "Saya akan membela warga negara sekuat tenaga saya," ujar Prabowo. 


Dalam acara tersebut, sejumlah pengusaha memberikan donasi atau sumbangan untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Total dana yang diberikan oleh 16 pengusaha Tiongjoa untuk Prabowo berkampanye mencapai Rp 460 juta. Salah satu tamu yang hadir bernama Kasidi atau Ahok, menyumbang dana paling besar, yaitu Rp 250 juta.

"Luar biasa yang berikan dukungan kepada tim pemenangan Prabowo-Sandi. Terima kasih kepada Ahok atau Kasidi yang berikan sumbangan sebesar Rp 250 juta," kata pembawa acara di akhir acara.

Acara makan malam dan ramah tamah tersebut digagas oleh sejumlah pengusaha Tionghoa yang telah menyatakan mendukung Prabowo pada Pilpres 2019.

Tujuannya agar warga dari komunitas Tionghoa, khususnya dari kalangan pengusaha, lebih mengenal visi misi yang diusung Prabowo. 

Hadir dalam acara tersebut Direktur Media dan Informasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Hashim Djojohadikusumo, anggota DPR dari Fraksi Partai Gerindra Aryo Djojohadikusumo, dan politisi Partai Gerindra Ahmad Dhani. 

Hadir pula Politisi Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, anggota BPN Maher Algadri dan Fuad Bawazier, serta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono.





Demikianlah Artikel Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda

Sekianlah artikel Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/jika-gagal-di-pilpres-2019-prabowo-akan.html

0 Response to "Jika Gagal di Pilpres 2019, Prabowo Akan Kembali Berkuda"

Posting Komentar

Postingan Populer