5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara

5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara
link : 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara

Baca juga


5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara



Para wanita yang memiliki payudara besar pastinya akan mencari cara untuk mengecilkan payudaranya. Ada banyak cara yang bisa dilakukan wanita untuk mengecilkan payudaranya yaitu bisa dengan menggunakan bahan bahan alami atau juga menggunakan cara instan. Jika kamu menginginkan cara yang instan maka akan diperlukannya biaya yang tidak sedikit. Bagi wanita yang berduit, biaya mungkin tidak akan menjadi persoalan tetapi bagi mereka yang tidak berduit maka biaya yang mahal akan menjadi masalah. Tetapi bisa menggunakan cara alami yang tentunya tidak memerlukan biaya yang banyak. Dan bahkan adanya cara mengecilkan payudara dalam semalam dengan menggunakan bahan bahan makan didapur yang biasanya digunakan untuk resep makanan.

Berikut 5 bahan makanan di dapur untuk mengecilkan payudara diantaranya yaitu :
1.      Menggunakan Putih Telur
Pertama tama siapkan telur secukupnya, lalu ambil bagian yang putihnya saja dan dikocok hingga berbuih. Setelah itu putih telur dioleskan pada payudara bagian bawah dan diamkan selama 30 menit.


2.      Menggunakan Bawang Merah
Pertama tama siapkan bawang merah secukupnya, lalu bawang merah dikupas dan dicuci hingga bersih kemudian diiris iris. Bawang merah dihaluskan dengan menggunakan blender dan ditambahkan dengan air sebanyak 1 gelas. Setelah bawang merah halus, kemudian air blenderan bawang merahnya digunakan untuk membersihkan masker putih telur pada payudara. Kemudian diamkan selama 10 menit lalu bilas menggunakan air hingga bersih.

3.      Menggunakan Minyak Ikan
Pertama tama siapkan jenis ikan yang mengandung omega 3 didalamnya. Kemudian konsumsi ikan air yang dingin misalnya salmon, ikan kembung, dan tuna. Kandungan Omega 3 juga bisa kamu dapatkan dari biji rami, kacang kenari, kacang kedelai, dan juga minyak biji rami. Tetapi untuk hal ini kamu juga bisa mengkonsumsi suplemen yang mengandung minyak ikan. Bahan bahan alami yang mengandung minyak ikan tersebut akan ampuh secara alami mengecilkan payudara.

4.      Dengan Mengkonsumsi Kacang Kacangan
Dengan mengkonsumsi kacang kacangan secara rutin juga bisa mengecilkan payudara. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka sebaiknya mengkonsumsi kacang mentah. Tetapi jika ingin mengkonsumsi kacang kacangan dalam bentuk produk, maka usahakan untuk memilih produk yang tidak mengandung gula dan garam. Pasalnya gula dan garam tidak bagus untuk kesehatan payudara dan bahkan bisa membuatnya lebih besar lagi.

5.      Menggunakan Jus Buah Jeruk
Kandungan Vitamin C didalam buah jeruk banyak yang akan berfungsi untuk membantu metabolisme didalam tubuh. Sehingga dengan mengkonsumsi buah sitrus ataupun mengkonsumsinya dalam bentuk jus maka akan mempercepat pembakaran kalori. Dengan mengkonsumsi jus buah ini maka ukuran payudara akan mengecil.

6.      Menggunakan Adas
Kandungan sumber serat, Vitamin C, potassium, dan magnesium, yang ada didalam addas bisa mengurangi adanya peradangan pada payudara. Tetapi untuk menggunakannya harus lebih berhati hati, dan manfaat adas ini bisa didapatkan dari bentuk suplemen yang terkandung didalam bahan adasnya.

Itulah 5 bahan dapur yang biasa digunakan resep makanan ini, ternyata bisa mengecilkan payudara. Selain itu masih ada bahan alami lainnya yang bisa digunakan seperti biji fenugreek yang telah terbukti dapat memperkecil ukuran payudara dan akan membuatnya lebih kencang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal pastikan bahan bahan alami tersebut digunakan secara teratur. Supaya usaha yang dilakukan mendapatkan hasil yang maksimal, maka jangan lupa secara rutin melakukan olahraga supaya payudara lebih sesuai dan kencang dengan cepat.



Demikianlah Artikel 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara

Sekianlah artikel 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/5-bahan-makanan-di-dapur-untuk.html

0 Response to "5 Bahan Makanan Di Dapur Untuk Mengecilkan Payudara"

Posting Komentar

Postingan Populer