Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah

Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Abdul Kadir Karding, Artikel Habib Bahar bin Smith, Artikel Kriminal, Artikel PKB, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah
link : Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah

Baca juga


Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah

Jurnalindonesia.co.id - Habib Bahar bin Smith dilaporkan ke polisi oleh Jokowi Mania dan Cyber Indonesia karena ceramahnya yang menyebut 'Jokowi banci'.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), sebagai salah satu pendukung Jokowi pada Pilpres 2019, mendorong agar kepolisian segera menangkap Habib Bahar.

"Saya mendorong dan mendukung dia diproses secara hukum dan harus ditangkap," kata Ketua DPP PKB Abdul Kadir Karding kepada wartawan, Kamis (29/11/2018).

Menurut Karding, ceramah Habib Bahar yang menyebut 'Jokowi banci' hingga 'Jokowi haid' itu sangat tidak pantas.

"Kok ada keturunan Rasulullah sukanya mencaci, menghina, memfitnah, dan mengeluarkan kata-kata busuk. Nggak patut," ucapnya.

[caption id="attachment_22635" align="alignleft" width="591"]Abdul Kadir Karding Politikus PKB yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Abdul Kadir Karding. (Foto: Antara/Reno Esnir)[/caption]

Karding menilai, ceramah Habib Bahar telah mencederai nama baik dan citra keturunan Rasulullah. Apalagi, lanjutnya, penghinaan tersebut ditujukan kepada presiden.

"Sebagai pendakwah, tidak boleh menghina orang lain," ujar Karding.

"Yang kita hina ini adalah presiden. Pemimpin negara yang sah yang dalam agama harus ditaati," lanjut Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin itu.

Baca juga: Jejak Kasus Habib Bahar, dari Kasus Sweeping hingga kerusuhan Makam Mbah Priok



Demikianlah Artikel Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah

Sekianlah artikel Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/soal-habib-bahar-pkb-kok-ada-keturunan.html

0 Response to "Soal Habib Bahar, PKB: Kok Ada Keturunan Rasulullah Sukanya Mencaci dan Fitnah"

Posting Komentar

Postingan Populer