Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jerawat, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat
link : Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Baca juga


Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat – Jerawat merupakan salah satu penyakit kulit yang selalu di alami oleh setiap orang baik remaja, dewasa dan orang tua.
Dengan adanya jerawat pada bagian tubuh kita, memang sangat membuat kita merasa kesal dan frustasi, apalagi jika jerawat tersebut muncul pada wajah kita, dan itu sangat mengganggu sekali penampilan kita.

Yang perlu di ketahui oleh kita yaitu Faktor Timbulnya Jerawat itu di karenakan hal apa, setelah kita mengetahui hal itu, baru kita harus mengetahui cara menghilangkannya.
Dan jika kedua hal tersebut sudah tahu, pastinya dengan mudah kita dapat menghilangkan jerawat tersebut, agar tidak datang lagi atau timbul lagi.

Sebenarnya kemunculan jerawat ini tergantung kondisi si penderita, dan faktor lainnya seperti jenis kulit ataupun di karenakan stress.
Namun yang jelas pada dasarnya yaitu kemunculan jerawat di sebabkan oleh dua faktor utama yaitu faktr internal dan eksternal.
Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Nah berikut di bawah ini merupakan Faktor Penyebab Datangnya Jerawat pada bagian tubuh manusia, terutama pada bagian wajah...

Faktor Timbulnya Jerawat

1. Stress

Yang sering di alami seseorang mampu memicu munculnya jerawat dan metabolisme tubuh terganggu, dapat memicu datangnya jerawat.

2. Hormon

Biasanya terjadi pada kaum perempuan yang sedang mengalami mentruasi, menyebabkan hormon progesteron yang memicu kulit untuk menghasilkan minyak berlebih dan dapat menimbulkan datangnya jerawat.

3. Bakteri

Banyaknya kotoran yang terdapat pada wajah dan pori – pori wajah akan menghadirkan yang namanya bakteri, dan kemudian bakteri tersebut akan menimbulkan atau mendatangkan yang namanya jerawat pada wajah.

4. Make up

Jika kita menggunakan make up yang terlalu berlebihan dan apalagi make up itu tidak cocok dengan wajah kita, sebaiknya di hentikan, karena dapat memicu datangnya jerawat, dan sebaiknya bersihkan make up dari wajah dengan bersih setelah menggunakannya dan gunakan make up yang berkualitas, agar terhindar dari jerawat.

5. Infeksi

Infeksi merupakan hal seperti kita senang dengan memencet mencet komedo, namun bukannya sembuh, akan tetapi malah membuat komedo menjadi infeksi dan meradang, bahkan berubah menjadi jerawat.

6. Jenis Kulit

Umumnya jerawat muncul bagi seseorang yag memiliki jenis kulit yang berminyak.
Namun semua itu juga belum tentu, karena tidak menutup kemungkinan kalau jerawat juga sering timbul pada kulit yang kering.

7. Keturunan

Datangnya jerawat ternyata di pengaruhi juga oleh faktor keturunan.


Demikianlah, Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat , yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya yang sedang mencari tahu tentang sebab atau faktor timbulnya jerawat pada bagian tubuh manusia terutama pada bagian wajah.
Untuk memberikan hasil yang terbaik dalam menghilangkan jerawat sebaiknya kosultasi ke dokter spesialis kulit.



Demikianlah Artikel Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat

Sekianlah artikel Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/faktor-penyebab-datangnya-dan-timbulnya.html

0 Response to "Faktor Penyebab Datangnya dan Timbulnya Jerawat"

Posting Komentar

Postingan Populer