Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam

Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ahmad Dhani, Artikel Ahok, Artikel Kriminal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam
link : Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam

Baca juga


Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam

Jurnalindonesia.co.id - Pentolan band Dewa 19 yang kini berkecimpung di Partai Gerindra, Ahmad Dhani, dituntut hukuman 2 tahun penjara terkait kasus ujaran kebencian.

Dhani pun membandingkannya dengan vonis yang dijatuhkan ke mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam kasus penodaan agama. Suami Mulan Jameela itu menilai tuntutan tersebut sebagai bentuk balas dendam.

"Saya sendiri bingung dituntut 2 tahun penjara karena memberikan ujaran kebencian pada siapa atau golongan siapa, saya nggak tahu, jaksa juga tidak berani menyebut bahwa itu golongan pendukung Ahok, nggak ada. Jadi abstrak," kata Dhani usai menjalani sidang di Pengadilan Negeri Tangerang, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Senin (26/11/2018).

"Mungkin, menurut saya, ini bukan dari JPU, ada dari atas yang bikin tuntutan, karena tuntutannya 2 tahun sama seperti Ahok, ini kayaknya balas dendam. Waktu kasus Ahok, jaksa menuntut 1 tahun, bukan penjara, tapi percobaan, hakim memutuskan 2 tahun," ujarnya.

Selain itu Dhani juga menganggap tuduhan yang dilayangkan jaksa tak jelas.

"Tidak ada satupun pernyataan yang sah dan meyakinkan dari jaksa golongan mana yang saya beri ujaran kebencian, berarti abstrak kan? Ada golongan abstrak yang dituduhkan pada saya bahwa saya memberikan ujaran kebencian pada golongan yang abstrak itu, pernyataan itu pada siapa?" ucapnya.

Baca juga: Unggah Foto dengan Papan Identitas Tersangka, Ahmad Dhani: Kayak Maling Motor



Demikianlah Artikel Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam

Sekianlah artikel Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/dituntut-2-tahun-penjara-dhani-sebut.html

0 Response to "Dituntut 2 Tahun Penjara, Dhani Sebut Ada Unsur Balas Dendam"

Posting Komentar

Postingan Populer