Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?

Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya? - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, Artikel Politik, Artikel Ratna Sarumpaet, Artikel Titiek Soeharto, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?
link : Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?

Baca juga


Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?

Jurnalindonesia.co.id - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto, mengecam keras dugaan aksi penganiayaan terhadap aktivis Ratna Sarumpaet. Seandainya peristiwa itu benar, Titiek menilai itu sebagai tindakan biadab.

"Mosok emak-emak, nenek-nenek, dianiaya. Itu kan perbuatan biadab. Biadab banget ini," kata Titiek seperti dilansir detikcom, Selasa (2/10/2018).

Titiek pun heran dengan peristiwa yang sering dialami Ratna Sarumpaet, seperti persekusi dan kini penganiayaan. Apalagi kasus serupa juga sering dialami Neno Warisman.

Titiek menilai, Ratna dan Neno adalah dua aktivis perempuan pemberani yang kerap bersuara keras terhadap kebijakan pemerintah sejak dulu.

Menurut Titiek, dari zaman Soeharto hingga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ratna Sarumpaet sudah vokal. Namun baru di era pemerintahan sekarang Ratna diduga mengalami penganiayaan.

"Dulu di zaman Orde Baru, dibilang otoriter. Tapi apakah dengar ada aktivis wanita dianiaya. Coba dibandingkan siapa yang otoriter?" kata Titiek.

"Ratna Sarumpaet ini kritis ke pemerintah zaman Pak Harto, tapi tak sampai digebukin," lanjutnya.

Baca: Ratna Sarumpaet Alami Penganiayaan hingga Babak Belur di Bandung?



Sebelumnya beredar kabar Ratna Sarumpaet dianiaya oleh sekelompok orang di Jawa Barat. Wakil Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Nanik S Deyang, mengatakan, aktivis yang kini berusia 70 tahun itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Cimahi.

Namun setelah dicek langsung oleh pihak kepolisian di delapan rumah sakit di Cimahi, tak ada nama Ratna pernah dirawat.

"Delapan RS (rumah sakit) di Cimahi sudah ditelusuri," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Umar Fana kepada detikcom, Selasa (2/10/2018).


Demikianlah Artikel Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?

Sekianlah artikel Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya? dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/titiek-soeharto-soal-ratna-di-zaman.html

0 Response to "Titiek Soeharto Soal Ratna: di Zaman Orde Baru Apa Dengar Ada Aktivis Wanita Dianiaya?"

Posting Komentar

Postingan Populer