Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang

Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, Artikel Ratna Sarumpaet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang
link : Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang

Baca juga


Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang

Jurnalindonesia.co.id - Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan, pihaknya menangkap Ratna Sarumpaet lantaran tidak ingin ada hambatan penanganan kasus lagi seperti perkara Rizieq Shihab, pimpinan ormas Front Pembela Islam (FPI).

"Kita tidak mau permasalahan seperti Habib Rizieq berulang, kabur ya kan," kata Jerry saat dikonfirmasi, Kamis (4/10/2018) malam.

Adapun Ratna ditangkap di Bandara Soekarno Hatta pada Kamis (4/10/2018) malam saat hendak ke Chile.

Menurut Jerry, Ratna sudah dipanggil menjadi saksi dalam penanganan kasus berita bohong alias hoax. Namun aktivis berusia 70 tahun itu tidak hadir dan polisi menetapkannya sebagai tersangka usai pemeriksaan saksi lainnya.

"Tadi sore setelah kita periksa saksi-saksi, kita tetapkan sebagai tersangka. Jadi kita sudah panggil dia sebagai saksi hari ini. Kalau memang dia pergi atau apa, dia kasih tahu dong kabarnya. Infokan karena ada acara, saya akan datang tanggal sekian. Ini tidak memberikan kabar, malah pergi," jelas Jerry.

Baca: Ratna Mengaku ke Chile Dibiayai Pemprov DKI



Menurut dia, setelah Ratna menyatakan mengalami penganiayaan, polisi langsung bergerak. Fakta di lapangan menunjukkan ada banyak kejanggalan dari pengakuan ibunda aktris Atiqah Hasiholan itu.

"Kami bergerak melakukan penyidikan. Kan tanggal 3 kita lakukan konpers ya dan menyatakan itu adalah bohong, jadi proses penyidikan kita jalan. Semua sudah kita panggil, sudah kita minta gitu lho. Kita panggil dia sebagai saksi, dia malah pergi kan gitu. Makanya kita lakukan penangkapan malam ini karena panggilan kita tidak diindahkan," ucap Jerry.

Baca: Dinas Pariwisata DKI Fasilitasi Ratna Sarumpaet ke Chile atas Perintah Anies



Demikianlah Artikel Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang

Sekianlah artikel Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/polisi-tangkap-ratna-sarumpaet-agar.html

0 Response to "Polisi Tangkap Ratna Sarumpaet agar Kasus Seperti Habib Rizieq Tak Terulang"

Posting Komentar

Postingan Populer