Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Infotainment, Artikel Rudy Wowor, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia
link : Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Baca juga


Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Jurnalindonesia.co.id - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktor Rudy Wowor meninggal dunia.

Kabar meninggalnya aktor berusia usia 74 tahun itu pertama kali beredar dari pesan berantai di media sosial. Pesan duka itu menyebutkan, anak Rudy Wowor, Michael Wowor, membenarkan kabar meninggalnya sang ayah disertai alamat rumah duka di kawasan Depok.

"Berita duka: Sudah berpulang Rudy Wowor pagi ini 5 October 2018. Alamat rumah duka, kediaman Michael Wowor, putra Rudy Wowor. Perumahan Pesona Khayangan blok DC no 3. Jl. Margonda Raya, Depok. Turut Berduka Cita," demikian isi pesan tersebut.

Kabar duka itu juga dibenarkan sahabat Rudy Wowor, Roy Marten. Dia mengaku telah mendapat kabar tentang meninggalnya Rudy Wowor pagi ini.

"Iya betul (Rudy Wowor meninggal dunia). Tadi saya dapat kabar dari sahabat kami, cuma sepertinya saya tidak bisa melayat ke sana karena ada syuting," kata Roy kepada Liputan6.com, Jumat (5/10/2018)

Beberapa tahun lalu, Rudy Wowor pernah dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Aktor kelahiran Belanda, 13 Desember 1943 itu dirawat intesif karena sakit komplikasi.

[caption id="attachment_20511" align="aligncenter" width="673"]Rudy Wowor Rudy Wowor saat terbaring lemah di RS Polri Kramatjati, pada 2017 lalu. (Foto: Facebook/Michael Wowor)[/caption]

Aktor blasteran Belanda-Manado tersebut mengawali karier di dunia hiburan sejak 1970-an. Sejumlah film sudah dia perankan, di antaranya Impian Perawan (1976), Aladin (1980), Tjoet Nja' Dhien (1986) dan Soerabaia '45 (1990).

Sederet judul sinetron juga sudah pernah dia bintangi, seperti Pelangi di Hatiku, Tirai Kasih yang Terkoyak, Benang-Benang Emas, Mutiara Cinta dan Jalan Kehidupan.


Demikianlah Artikel Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/kabar-duka-aktor-senior-rudy-wowor.html

0 Response to "Kabar Duka, Aktor Senior Rudy Wowor Meninggal Dunia"

Posting Komentar

Postingan Populer