Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara

Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara
link : Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara

Baca juga


Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara

Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara – Ustadz Abdul Somad adalah seorang penceramah yang sedang populer saat ini dan ceramahnya tersebut banyak di sukai oleh banyak orang.
Ceramah Ustadz Abdul Somad di sampaikan secara langsung dan juga ada di Youtube.
Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara

Ternyata bukan hanya itu saja, Ustadz Abdul Somad ini juga seorang Dosen di bahasa Arab dan Tafsir Hadist di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Hasim dari tahun 2009.
Selain itu, beliau juga bekerja sebagai Dosen Agama Islam di Sekolah Tinggi Agama Islam Al- Azhar Yayasan Masmur, Riau dan pernah aktif juga sebagai Anggota MUI Provinsi Riau dan sekretaris Lembaga Bahtsul Masa’il Nahdlatul Ulama dan anggota badan amil zakat di Riau dari tahun 2009 sampai 2014.

Ustadz Abdul Somad bersekolah di Madrasah Aliayah Nurul Falah, kemudian ia Kuliah di UIN SISKA Riau selama 2 tahun, setelah itu Ustadz Abdul Somad melanjutkan pendidikannya di Universitas Al-Azhar, Kairo, Mesir selama 3 tahun 10 bulan dan mendapat gelar .Lc ( License) dan mendapakan beasiswa dari pemerintahan Mesir

Setelah itu beliau, melanjutkan pendidikan S2 nya di Maroko pada tahun 2004 di Institut Dar Al-Hadist Al-Hassania melaui beasiswa dan menyelesaikan pendidikannya selama 1 tahun 11 bulan dan meraih gelar D.E.S.A

Nah, berikut biodatanya...

Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara 

Nama Asli                      : Abdul Somad Batubara, Lc.,D.E.S.A
Nama Populer               : Abdul Somad.
Tempat/Tanggal Lahir : Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977.
Pekerjaan                       : Penceramah, Ahli Ilmu Hadist, Ulama, Dosen.
Pendidikan                    : S1 Al-Azhar, Kairo,Mesir, S2 Daar Al-Hadist Al-Hassania Instituti, Kerajaan Maroko.
Anak                               : Mesian Haziq Abdillah.

Pada tahun 2008, pada usia ke 31, Ustadz Abdul Somad menikah dan hasil dari pernikahannya tersebut, Ustadz Abdul Somad di karuniai anak, yang bernama Mesian Haziq Abdillah.


Demikianlah, Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Sekian, terima kasih.



Demikianlah Artikel Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara

Sekianlah artikel Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/biodata-dan-profil-ustadz-abdul-somad.html

0 Response to "Biodata dan Profil Ustadz Abdul Somad Batubara "

Posting Komentar

Postingan Populer