20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru

20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru
link : 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru

Baca juga


20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru

20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru – Setiap tahun baru merupakan momen yang sangat di nanti – nanti oleh setiap orang di seluruh dunia, dimana pada esok harinya kita akan memulai sesuatu di awal tahun dan memulai dengan catatan baru dan juga kenangan baru.

Dan tidak terasa sekali, sebentar lagi kita pun akan merasakan pergantian tahun baru tersebut, dari tahun 2018 menjadi tahun 2019.
Banyak keinginan semoga pada tahun baru tersebut, apa yang kita inginkan dan cita – citakan tercapai dan lancar sesuai keinginan, atau sesuatu yang di inginkan yang belum tercapai tahun ini, semoga tercapai pada tahun baru 2019 ini, aminn.

Bukan hanya itu saja, pada tahun baru itu hampir semua orang sibuk merayakannya, melakukan hal ini dan itu, wajar saja yah karena memang Tahun Baru adalah momen penting yang banyak sekali orang merayakannya di seluruh dunia.

Untuk memeriahkan tahun baru ini juga, banyak sekali orang membagikan Kata – Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 kepada teman atau yang lainnya, di peruntukan untuk semakin memeriahkan Tahun Baru.

Nah, berikut di bawah ini Kumpulan Kata – Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019, yang juga dapat di jadikan status di media sosial kalian, di peruntukan untuk memeriahkan tahun baru di media sosial.

20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru


Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Walaupun tahun menjadi baru, tapi cintaku tetap untuk mu, Selamat Tahun Baru!


Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan.

Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2019.


Gemercik air basahi bumi pertiwi. Indahkan dunia layak sang mentari

Dinginnya embun segarkan suasan. Ku sambut tahun baru dengan sejuta warna
Selamat tahun baru 2019.



Serpihan malam bulan separuh, jelang hari baru pertanda tiba.

Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2019. Selamat tahun baru 2019 semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.


Hari ke hari terus berganti, minggu ke minggu terus pula bergulir begitu pun bulan ke bulan masih berputar, seperti tahun 2018 ini berganti menjadi tahun baru 2019. Mari kita rayakan tahun baru ini dengan hidup yang baru menuju ke kehidupan yang positif dan semakin maju, selamat tahun baru 2019 sahabat semua.



 Matahari menyelusup di balik bukit, sembunyikan masa lalu hidup, menaruh lembaran usang, menyongsong hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan mendekati. Selamat datang sms th. baru 2019, harapan baru serta pergantian.



Detik berlalu, dan hari pun selalu berganti…Fajar senantiasa menyingsing dari ufuk timur…Jejak-jejak langkah menghiasi kehidupan…Tangis serta tawa, bergulung bersama…Ada yang disebut, ada pula yang kian terlupakan…Satu lahir, maka yang lain pun pergi meninggalkan dunia fana ini…Cerita dan kesan, telah terukir abadi dalam memori tiap insan…Langkah kaki terus melangkah…Menyongsong indah dan terangnya matahari…Berharap akan dapat bertemu, dengan wujud harapan…Semoga asa dan cita, segera mewujud dalam

nyata…Selamat tahun Baru 2019


Buka Hati ada damai, buka mata ada terang

Buka kasih ada sukacita. Buka WA ada Ucapan Selamat Tahun Baru 2019. Semoga seluruhnya harapan yang terlambat dapat terwujud di tahun 2019 ini.


Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2019 Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat

    datang harapan. Happy New Years


Waktu terus berlalu, lembaran untuk lembaran sudah dilewati. Coretan untuk coretan sudah penuhi, terkadang tidak bermakna, terkadang tanpa ada arti, atau cuma sedikit arti. Semoga di th.ini tiap-tiap lembaran mempunyai arti, tiap-tiap lembaran berguna. Selamat tahun baru 2019. 



Tiada kata yang seindah lantunan syair. Tiada mutiara yang secantik bidadari.

Tapi hari ini melebihi dari hari sebelumnya, karena tak lama lagi, kita akan melewati, detik pergantian yang banyak di tunggu jutaan manusia di dunia.
Hanya satu yang dapat aku lakukan dan berkata Selamat Tahun Baru 2019, sukses selalu.



Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2019, Semoga sukses selalu.



Masa lalu adalah kenangan… masa kini adalah kenyataan… Masa depan adalah harapan… selamat tahun baru 2019… selamat tinggal kenangan.. selamat datang harapan… dan semoga wujudkan impian.



 Masa lalu adalah sejarah,hari ini adalah goresan,hari esok adalah harapan.

Selamat datang BBM tahun baru 2019. Seiring dengan perginya kenangan,menyambut harapan.Selamat tinggal kenangan,selamat datang harapan.


Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2019 

Demikianlah, 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.




Demikianlah Artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru

Sekianlah artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/20-kumpulan-kata-kata-ucapan-selamat.html

1 Response to "20+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2019 Terbaru"

Postingan Populer