20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru

20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru
link : 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru

Baca juga


20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru

20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru – Setelah menginjak remaja, setiap orang akan merasakan yang namanya puber atau suka terhadap lawan jenis dan pastinya semua orang pernah merasakannya.
Berawal dari bertemanan, lama – lama berubah rasa pertemanan tersebut menjadi rasa Cinta atau suka. Namun, tidak semuanya rasa cinta tersebut bisa tersampaikan dan atau kata – kata cinta atau suka kamu di tolak.

Dan terjadilah yang namanya Sedih dan Galau melanda diri kita.
Namun, yang namanya sedih atau galau tidak hanya dalam soal cinta, tapi bisa juga karena hal lain, yaitu seperti dalam setiap perjalanan tentang karir, dan yang lainnya.

Nah, berikut di bawah ini kumpulan Kata – Kata Cinta Sedih dan Galau, yang semoga dapat memotivasi kita, agar tidak terpuruk dalam keadaan sedih dan

20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru

"Terdapat banyak makna indah di balik kesedihan yang ada dan terdapat banyak musibah di balik perasaan bahagia yang berlebihan. Ambillah hikmah yang terdapat di balik keduanya.”

“Untuk menyembuhkan kesedihan, rasa kecewa dan galau karena cinta, aku hanya membutuhkan kejujuran agar semuanya kembali seperti sediakala.”

“Ini bukanlah kesedihan pertama yang aku rasakan, ini bukanlah rasa kecewa yang pertama yang engkau berikan, ku yakin semuanya akan indah pada akhirnya dan ku yakin dalam setiap apa yang ku rasakan terdapat hikmah yang sangat besar yang terpendam.”

“Cinta itu indah, cinta itu anugrah, dan cukup dengan kesederhanaan semuanya dapat di rasakan yaitu melalui sebuah kejujuran dalam berkata dan bertindak.”

“Alangkah bodohnya dirimu menyia-nyiakan orang yang sangat tulus mencintaimu dan memalingkan hati hanya untuk orang yang belum tentu menerima semua kekurangan dirimu.”

“Apa yang kamu lakukan dan kengan buruk yang kamu tuliskan, merupakan sebuah petunjuk dari tuhan bahwa kamu memang tidaklah baik untuk masa depan yang aku inginkan.”

“Jangan terlena dan tenggelam dalam kehidupan yang fana karena ketika
kita terlena dalam fananya kehidupan makan kita akan lupa terhadap tujuan yang sesungguhnya, maka itulah hikmah yang terpendan di balik kesedihan yang ada.”

“Uang bukanlah segalanya, akan tetapi terkadang uang menjadi alasan paling logis bagi seseorang untuk menganggap keberadaannya.”

“Tiada kesenangan dalam kesendirian, tiada kebahagiaan dalam kehampaan, hangatnya persahabatan adalah keindahan tanpan teman hidup terasa kesepian.”

“Ku lihat dada ini tidak ada goresan lukan, namun didalamnya terasa perih tersayat duri terasa, apakah ini yang dinamakan kecewa.”

“Menari di atas derita dan tertawa di atas luka orang yang kita cintai, sebenarnya itulah hal yang sangat menyiksa diri karena pada dasarnya hati tidak akan bisa kita bohongi.”

“Percayalah bahwa setiap kesedihan selalu di ikuti kebahagiaan di belakangnya dan disetiap kebahagiaan makan di belakangnya terdapat sebuah kesedihan yang selalu mengikutinya.”

“Walaupun nasib ada di tangan kita dan takdir ada di tangan yang maha kuasa, tahu kah anda bahwa kita hidup hanya sementara.”

“Bukan bagai mana caranya agar tidak merasa sedih dan bukan bagai mana caranya agar bisa hidup bahagia di dunia, melainkan bagaimana cara anya agar kita bisa bersabar ketika sedih dan bersyukur ketika bahagia.”

“Perasaan sedih, galau dan kecewa adalah perasaan yang pernah di rasakan oleh hampir semua orang dan semua itu terbilang wajar asal jangan berlebihan.”

“Jangan bingung dengan kesedihan yang ada tapi bingunglah jika anda tidak pernah merasakan sedih.”

“Jika sebuah kesedihan adalah sebuah bentuk pelajaran dan kebahagiaan merupakan sebuah ujian lantas atas dasar apa anda berkeluh kesah terhadap segala sesuatu yang menimpa hidup anda.”


Demikianlah, Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru ,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi semunya dan tentunya bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru

Sekianlah artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/20-kumpulan-kata-kata-cinta-sedih-dan.html

0 Response to "20+ Kumpulan Kata Kata Cinta Sedih dan Galau Terbaru"

Posting Komentar

Postingan Populer