Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?

Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda? - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Edy Rahmayadi, Artikel PSSI, Artikel Sepakbola, Artikel Sport, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?
link : Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?

Baca juga


Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?

Jurnalindonesia.co.id - Presenter acara Kompas Petang, Aiman Witjaksono, bertanya kepada Gubernur Sumatera Utara yang juga Ketua Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Edy Rahmayadi mengenai insiden tewasnya seorang suporter menjelang pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

Aiman menyinggung soal beban tanggung jawab Edy selaku Ketua PSSI sekaligus orang nomor satu di Sumatera Utara.

Namun tampak Edy enggan menjawab pertanyaan dari Aiman. Edy malah mempertanyakan apa hak Aiman bertanya soal itu kepadanya.

"Apakah Anda merasa terganggu ketika tugas Anda menjadi Gubernur juga menjadi Ketua PSSI?" tanya Aiman.

Edy justru menjawab dengan pertanyaan balik.

"Apa urusan Anda (Aiman) menanyakan itu?" tutur Edy.

"Saya bertanya kepada Anda, Pak. Apakah Anda merasa seperti itu? Kalau tidak tinggal menjawab, ini Pertanyannya sederhana, Pak," kata Aiman.

"Bukan hak Anda juga untuk bertanya kepada saya?" kata Edy mengulang jawabannya.

"Wartawan punya hak bertanya apa saja, Pak Edy," sahut Aiman.

"Oke, terima kasih. Saya juga punya hak untuk tidak menjawab," jawab Edy.

Edy hanya mengucapkan kata terima kasih ketika Aiman memberikan penjelasan dari pertanyaan tersebut.

Aiman kembali melontarkan beberapa pertanyaan dan terakhir bertanya soal sejauh mana PSSI melakukan pembinaan terhadap suporter sepakbola.

“Suporter dibina oleh klub. Klubnya masing-masing. Kita hanya melakukan himbauan-himbaaun. Bahkan apabila suporter melakukan hal-hal yang berlebihan, PSSI sudah memberikan hukuman kepada kesebelasan tersebut. Itu sudah cukup dan itu dilakukan oleh seluruh negara. Saya tak perlu cerita panjang kepada operator Kompas. Sepertinya terlalu berlebihan bertanya," protes Edy.

Edy lantas meninggalkan sesi wawancara.

Simak dalam video berikut:






Demikianlah Artikel Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?

Sekianlah artikel Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda? dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/ditanya-soal-rangkap-jabatan-pssi-dan.html

0 Response to "Ditanya Soal Rangkap Jabatan PSSI dan Gubernur, Edy Rahmayadi Semprot Aiman: Apa Urusan Anda?"

Posting Komentar

Postingan Populer