Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira

Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dahnil Anzar Simanjuntak, Artikel Pilpres 2019, Artikel Politik, Artikel potong bebek angsa, Artikel prabowo sandi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira
link : Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira

Baca juga


Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira

Jurnalindonesia.co.id - Dahnil Anzar Simanjuntak, selaku Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (Jubir BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengatakan, Lagu ‘Potong Bebek Angsa’ yang diubah oleh Fadli Zon merupakan cara untuk bergembira. Dahnil menegaskan Koalisi Indonesia Adil Makmur memang ingin menghadirkan cara-cara yang menggembirakan dalam kampanye nantinya.

"Demokrasi kita, pilpres kita ini, harus dihadirkan dengan cara bergembira. Saya pikir cara Pak Fadli Zon itu adalah cara-cara yang bergembira saja," ujar Dahnil di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Baca: Soal Postingan ‘Potong Bebek Angsa PKI’, PSI akan Polisikan Fadli Zon

Karena itu, ia menerangkan, tidak perlu bawa perasaan atau bapermendengarkan lagu tersebut. Ia menerangkan ada berbagai cara menyampaikan argumentasi dan menyampaikan gagasan.

Apalagi, menurut Dahnil, Fadli tak menyebut nama dalam lagu tersebut. Ia juga beralasan, lagu itu merupakan pengingat bagi generasi muda Indonesia.

Lagu itu dikeluarkan menjelang peringatan G30S/PKI untuk mengingatkan sejarah kelam PKI di Indonesia. "Jangan baper, jangan kemudian tadi merasa tersinggung dan macem-macem. Kita bergembira saja. Balas saja dengan nyanyian baru," kata Dahnil.

Baca: Video Dubbing “Goyang Bebek Angsa” Fadli Zon Tuai Kontroversi, Ini Isinya

Dahnil mengatakan ia juga akan mendorong 28 jubir Prabowo-Sandi melakukan hal yang sama, yakni memproduksi narasi-narasi yang menggembirakan. "Bagi saya politik kontestasi itu adalah ruang gagasan. Adu gagasan, adu ide, dengan cara menggembirakan dan enggak perlu baper. Kira-kira begitu," kata dia.

Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon mengunggah gubahan lagu 'Potong Bebek Angsa' di akun Twitternya @fadlizon. Lagu itu mendapatkan reaksi dari banyak pihak.

"Potong bebek angsa, masak di kuali. Gagal urus bangsa, maksa dua kali. Takut diganti, Prabowo-Sandi. Lalalalalala," tulis Fadli dalam akun Twitternya, yang menyindir kubu Joko 'Jokowi' Widodo-Ma'ruf Amin.

 

REPUBLIKA


Demikianlah Artikel Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira

Sekianlah artikel Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/dahnil-jangan-baper-lagu-potong-bebek.html

0 Response to "Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira"

Posting Komentar

Postingan Populer