Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'

Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI' - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI', kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fadli Zon, Artikel Politik, Artikel potong bebek angsa, Artikel potong bebek angsa memuat tuduhan pki, Artikel potong bebek angsa politik, Artikel siane indriani, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'
link : Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'

Baca juga


Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'

Jurnalindonesia.co.id - Juru bicara Tim Sukses Prabowo-Sandi Siane Indriani menyayangkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon memposting video lagu 'Potong Bebek Angsa' yang bermuatan lirik politis. Siane menilai Fadli Zon tak melakukan hal itu.

Baca: Video Dubbing “Goyang Bebek Angsa” Fadli Zon Tuai Kontroversi, Ini Isinya

"Memang hal-hal seperti itu sebaiknya tidak dilakukan," kata Siane di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Siane mengimbau kubunya untuk tidak melakukan hal-hal yang bersifat menjelekkan pihak lain. Dia menjelaskan perbuatan itu justru akan berdampak tak baik untuk pihaknya.

Baca: Dahnil: Jangan Baper, Lagu Potong Bebek Angsa Merupakan Cara Untuk Bergembira

"Jangan melakukan hal-hal yang mendegradasi pihak lain karena itu akan membawa dampak yang kurang bagus juga buat pihak kita," ujar Siane.

Siane kemudian mengingatkan pidato Prabowo usai pengambilan nomor urut di KPU. Dia meminta semua pihak ikut menciptakan suasana pemilu yang sejuk.

Baca: Soal Postingan ‘Potong Bebek Angsa PKI’, PSI akan Polisikan Fadli Zon

"Kemarin kan sudah diarahkan kampanye damai. Selesailah cara-cara seperti itu. Jangan lagi lah ada istilah kardus, inilah itulah, jangan, stop. Semuanya stop," tandas dia.


Demikianlah Artikel Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'

Sekianlah artikel Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI' kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI' dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/bahkan-timses-prabowo-pun-kecam-fadli.html

0 Response to "Bahkan Timses Prabowo pun Kecam Fadli Zon Terkait Lagu 'Potong Bebek Angksa PKI'"

Posting Komentar

Postingan Populer