Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun

Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hewan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun
link : Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun

Baca juga


Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun

Hewan ini adalah hewan yang lambat dalam berjalan dan memiliki cangkang yang luar biasa kerasnya, mereka adalah Kura-kura dan Penyu. Para peneliti sepakat bahwa dalam dunia fauna, Kura-kura dan Penyu adalah hewan yang memiliki usia hidup paling lama atau paling panjang. Beberapa jenis Kura-kura bahkan dilaporkan dapat hidup hingga usia 200 tahun. Luar biasa bukan?.

Apa yang menyebabkan Kura-kura dan Penyu dapat hidup hingga sekian lama?

Berikut adalah beberapa faktor potensial yang menyebabkan Kura-kura dan Penyu dapat hidup lebih lama dari hewan dan makhluk hidup lainnya :

1. Hanya memerlukan sedikit energi dalam melangsungkan aktivitas hidupnya
Seperti yang kita ketahui, Kura-kura dan Penyu bergerak dengan sangat pelan atau lambat, hal ini membuat mereka hanya memerlukan sedikit energi saja dalam melangsungkan aktivitas hidupnya, sehingga Kura-kura dan Penyu tidak banyak membutuhkan makanan. Saat menghadapi musim yang sulit untuk mendapatkan makanan, hewan lain mungkin akan kelaparan dan akhirnya mati, namun Kura-kura dan Penyu masih dapat bertahan hidup.


2. Memiliki cangkang keras sebagai pelindung
Kura-kura dan Penyu memiliki cangkang yang luar biasa keras. Tak ada satu hewan pun yang cakar atau giginya mampu menembus ketebalan dan kerasnya cangkang mereka. Hal ini menyebabkan mereka hanya memiliki sedikit sekali predator yang mengincar mereka. 

3. Gaya hidup sehat Kura-kura dan Penyu
Kura-kura yang hidup di kepulauan Galapagos, dikenal dengan sebutan kura-kura raksasa. Mereka merupakan Kura-kura terbesar yang pernah diteliti manusia. Kura-kura yang hidup di kepulauan tersebut hanya makan dedaunan. Selain itu habitat mereka juga masih sangat alami, bebas dari polusi apapun.

Ketiga faktor di atas sangat mendukung Kura-kura dan Penyu untuk dapat bertahan hidup lebih lama, bahkan hingga 200 tahun.


Sahabat Cinta Sains juga bisa membaca artikel : Inilah Alasan Kenapa Gajah Tak Mampu Melompat

Demikian artikel tentang ini dia hewan yang bisa hidup hingga ratusan tahun. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun

Sekianlah artikel Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2016/08/kura-kura-dan-penyu-dia-hewan-yang-bisa.html

0 Response to "Kura-kura dan penyu, Dia Hewan yang Bisa Hidup Hingga Ratusan Tahun"

Posting Komentar

Postingan Populer