Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis

Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Politik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis
link : Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis

Baca juga


Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis


Foto: Sandiaga menangis saat terima donasi dari ulama (Dok. BPN Prabowo-Sandiaga)
Jurnalindonesia.co.id - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno hari ini mengakhiri kampanyenya di Sumatera Utara dengan menyambangi Kota Medan. Di kota tersebut, Sandi bersilaturahmi dan beramah-tamah dengan para ulama Kota Medan.

Dalam silaturahmi yang digelar di Jalan Menteng VII, Medan, Sumatera Utara, Rabu (12/12/2018) itu, para ulama juga berdonasi untuk membantu dana kampanye Prabowo-Sandiaga. Uang sebesar Rp 2.000 hingga raturan ribu rupiah disumbangkan para ulama untuk Sandi.

Baca Juga: Jika Terpilih, Sandi Janji Bakal Lunasi Utang Pemerintah

Sandi yang menyaksikan para ulama bergotong-royong menyumbang untuk dana perjuangan itu pun menjadi terharu. Mata mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mulai berkaca-kaca saat Ustaz Heriansyah mendonasikan uang sebesar Rp 1.000.000 dan memasukkannya ke dalam kardus tempat pengumpulan uang.

"Jangan dilihat dari jumlah uangnya Bang Sandi, tapi kami juga akan memberikan doa dalam tiap sujud kami," kata Heriansah.

Sandi pun akhirnya tidak kuat menahan emosinya hingga menitikkan air mata. Mantan politikus Partai Gerindra itu mengapresiasi apa yang telah dilakukan para ulama Kota Medan tersebut.

"Selama perjalanan tiga hari di Sumatera Utara, saya selalu diberikan sumbangan dana kampanye. Dari Padangsidimpuan, Gunung Tua, Labuhan Batu, Kisaran. Mereka berharap ada perubahan, lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang stabil serta terjangkau. Padahal hidup mereka juga susah. Seperti yang dikatakan Barkhan dan Sadam Husen di Mandailing Natal. InsyaAllah tidak saya sia-siakan amanat ini," tutur Sandi.

Baca Juga: Berharap Ada Donatur Besar, Sandiaga Mengaku Kekurangan Dana untuk Kampanye

Dana dari saweran dadakan ini terkumpul sebanyak Rp 8.000.000 lebih. Sandi berterimakasih dan bakal melaporkan ke timnya.

"Saya akan laporkan ke Badan Pemenangan Nasional (BPN) setiap rupiah yang disumbangkan kepada kami. Sekali lagi terima kasih. Semoga keikhlasan ini membuat kami bekerja keras lagi untuk menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat Indonesia," tutup Sandi.


Demikianlah Artikel Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis

Sekianlah artikel Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/terharu-dapat-sumbangan-dari-ulama.html

0 Response to "Terharu Dapat Sumbangan dari Ulama Medan, Sandiaga Menangis"

Posting Komentar

Postingan Populer