Penyebab Keriput Di Wajah

Penyebab Keriput Di Wajah - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Keriput Di Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Wajah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Keriput Di Wajah
link : Penyebab Keriput Di Wajah

Baca juga


Penyebab Keriput Di Wajah

Penyebab Keriput Di Wajah – Memiliki wajah yang mulus, putih, bersih dan bebas keriput merupakan idaman setiap perempuan, bahkan juga laki-laki.
Namun yang harus di perhatikan dalam wajah agar penampilan tetap menarik yaitu bebas dari yang namanya Keriput di wajah.
Karena, kebanyakan saat ini usia masih muda, tapi sudah memiliki keriput pada bagian wajah.
Penyebab Keriput Di Wajah
Maka dari itu kita harus segera menyingkirkan keriput tersebut secara cepat, agar eajah kita tetap terlihat berseri selalu.
Namun, sebelum mengetahui cara menyingkirkan atau menghilangkannya. Sebaiknya kita mengetahui dulu penyebab munculnya keriput di wajah kita.
Jika sudah paham dengan itu, maka kitapun dengan mudah untuk menghilangkannya ataupun dapat mengatasi keriput agar tidak datang kembali.

Nah, berikut di bawah ini yang merupakan penyebab keriput di wajah...

Penyebab Keriput Di Wajah

1. Pola Makan Tidak Sehat
Mencukupi asupan vitamin, mineral dan protein dapat menghambat pembentukan kerutan pada wajah, maka dari itu makananlah asupan makanan yang bergizi agar kulit tetap sehat selalu dan juga perbanyaklah meminum air putih, karena kekurangan cairan dapat menyebabkan kulit kering dan kusam.

2. Asap Rokok dan Polusi
Asap Rokok dan nikotin dapat menjadi racun bagi tubuh yang juga berdampak negatif terhadap kesehatan kulit.
Saat asap rokok di hisap kulit, kulit akan mengerut, kering dan kusam, dan juga bila ada polusi udara yang burukpun akan membuat kulit mengerut.

3. Genetik
Biasanya kondisi keriput di sebabkan oleh faktor genetik yang menurun dalam keluarga.

4. Hormon
Hormon estrogen dalam tubuh saling berpengaruh terhadap produksi kolagen yang menjaga elastisitas kulit, jika kadar estrogen terganggu, kulitpun akan terkena dampaknya.

5. Tertawa Berlebihan
Tersenyum dapat membuat wajah lebih berseri, tapi juga mampu menimbulkan kerutan di wajah.
Terlebih pada bagian pipi, karena adanya tekanan antara otot bibir dan tulang pipi.

6. Cemberut
Terlalu sering mengerenyitkan dahi akan membuat lipatan keriput di bagian dahi atau tulang pipi menjadi merosot.

7. Matahari 
Keriput juga muncul akibat terkena panas matahari atau menggunakan metode pewarnaan kulit seperti Tanning Bed. Sinar UVA dan UVB yang menembus kulit akan berpengaruh pada pembentukan kolagen dan elastisitas kulit.


Demikianlah, Penyebab Keriput Di Wajah ,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel Penyebab Keriput Di Wajah

Sekianlah artikel Penyebab Keriput Di Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Keriput Di Wajah dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/penyebab-keriput-di-wajah.html

0 Response to "Penyebab Keriput Di Wajah"

Posting Komentar

Postingan Populer