Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota

Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sepakbola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota
link : Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota

Baca juga


Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota






Jurnalindonesia.co.id - Juara Liga 1 2018, Persija Jakarta, bakal melakukan konvoi merayakan kesuksesan mereka pada Sabtu (15/12/2018) pagi WIB. Konvoi tersebut sempat tertunda karena Macan Kemayoran harus melakoni laga di Kratingdaeng Piala Indonesia 2018-2019 kontra Bogor FC.

Seluruh skuad Persija Jakarta dipastikan akan ikut dalam konvoi tersebut. Ofisial, pelatih, hingga pemain bakal mengusung trofi Liga 1 tersebut dengan menaiki bus khusus yang disediakan Transjakarta. Tidak hanya tim utama, tetapi Persija U-19 dan U-16 juga akan diarak melalui rute khusus.

Melansir dari situs resmi Persija Jakarta, Sabtu (15/12/2018), rute konvoi juara akan dimulai dari Patung Panahan di kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Iring-iringan akan melanjutkan perjalanan lewat Jalan Asia Afrika, lalu menuju FX Sudirman.



Dari pertigaan tersebut, konvoi akan masuk ke Jalan Jenderal Sudirman hingga melewati MH Thamrin sampai Bundaran Patung Kuda. Konvoi gelar juara itu akan diakhiri di Balai Kota DKI Jakarta yang sekaligus menjadi lokasi puncak acara.

Para penggawa Persija Jakarta akan menaiki bus dua lantai dengan atap terbuka yang disediakan khusus PT Transjakarta. Dengan demikian, suporter Persija Jakarta, The Jakmania, dapat bertatap muka dengan idolanya tersebut di sepanjang rute.





“Saya harapkan seluruh elemen yang akan mengikuti konvoi bisa menjaga ketertiban dan tidak mengganggu warga Jakarta lainnya,” ujar Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade.


Demikianlah Artikel Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota

Sekianlah artikel Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/ini-rute-konvoi-juara-persija-dari-gbk.html

0 Response to "Ini Rute Konvoi Juara Persija, Dari GBK hingga Balai Kota"

Posting Komentar

Postingan Populer