Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah

Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kuliner, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah
link : Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah

Baca juga


Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah



Kita memang sangat beruntung bisa tumbuh hidup di era yang serba digital seperti sekarang ini. Bagaimana tidak! Sebab berbagai kegiatan kita pun dapat dilakukan dengan mudah berkat kecanggihan teknologi. Sebut saja salah satunya yakni dalam kegiatan berbelanja, dimana kita bisa melakukannya dengan mudah secara online. Cukup dengan bermodalkan gadget saja, klik tombol pesan, dan kita hanya tinggal duduk manis saja dirumah sambil menunggu barang pesanannya datang. 

Apalagi didukung dengan system pembayaran yang sangat mudah seperti transfer, kartu kredit, debit, dan lain sebagainya. Melihat akan hal itu, maka tak heran jika minat masyarakat dalam promo 12 12 harbolnas iLOTTE semakin hari semakin meningkat. Dan hal itu pula yang menyebabkan terjadinya persaingan ketat di antara para situs e-commerce, untuk menarik perhatian dari para konsumen. Salah satu situs e-commerce yang selalu menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia, yakni bernama ILotte. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi tentang produk lokal harbolnas ILotte, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Zanana Keripik Pisang

Di urutan pertama ada Zanana Keripik Pisang seberat 180 gram, yang dibanderol dengan harga Rp 20.000. Namun jika anda berbelanja di ILotte, maka produk keripik pisang tersebut bisa anda dapatkan dengan harga Rp 15.200 saja lho. Zanana itu sendiri merupakan produk buatan Bandung, atau yang lebih tepatnya lagi berasal dari daerah Cicendo, Bandung, Jawa Barat. Adapun mengenai berbagai varian rasa yang dapat anda pilih seperti rasa brown chocolate, creamy milk, green thai tea, smoked beef, classy spicy, hingga yang original.

Milidikrezz

Nah, bagi anda yang kangen dengan jajanan tempo dulu, di situs ILotte tersedia mie lidi yang bernama Milidikrezz. Isi dari per kemasannya itu sekitar 50 gram, yang berasal dari Kab. Jepara, Jawa Tengah. Terdapat 13 varian rasa yang bisa anda pilih mulai dari original, pedas, pedas manis, super pedas, keju, sapi panggang, jagung manis, ayam bawang, barbeque, balado, ayam panggang, pizza, dan jagung bakar. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harganya, produk lokal harbolnas ILotte ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp 3.000 saja.

Pie Susu Dhian Original

Produk lokal selanjutnya adalah Pie Susu Dhian Original, yang dijual dengan harga Rp 1.400 saja per pcs-nya. Kue pie susu yang lezat ini berasal dari Denpasar Bali, yang bisa anda pesan dengan mudah melalui situs ILotte. Tentu saja kue pie susu ini sangat cocok untuk anda jadikan sebagai camilan santai di sore hari maupun di malam hari.

Makaroni Renyah Tasik

Masih seputar camilan, dimana produk yang ditawarkannya adalah Makaroni renyah buatan kota Tawang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Terdapat beberapa varian rasa mulai dari original, pedas, extra pedas, asin, keju, jagung manis, balado, barbeque, rumput laut, pedas daun jeruk, dan extra pedas daun jeruk. Isi kemasan dari Makaroni ini sekitar 200 gram, yang dijual dengan harga Rp 10.000 saja.

Boci (Baso Aci)

Produk lokal harbolnas ILotte berikutnya yang jangan sampai anda lewatkan, yakni bernama BOCi (Baso Aci) yang berasal dari Garut. 1 bungkus dari Boci ini terdiri dari 3 pcs boci jando, 3 pcs boci ayam, 4 pcs boci polos, topping cuankie lidah, topping cuankie tahu, topping sukro cikur, dan bumbunya. Harga dari Boci ini hanya sekitar Rp 16.000 saja.


Demikianlah Artikel Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah

Sekianlah artikel Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/aneka-camilan-di-promo-1212-harbolnas.html

0 Response to "Aneka Camilan di Promo 1212 Harbolnas Murah Meriah"

Posting Komentar

Postingan Populer