56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Bijak, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru
link : 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

Baca juga


56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru – Yang namanya romantis pastinya sudah terbayang di pikiran kita, pasti menyangkut dengan hubungan hal cinta, kasih sayang dan sebagainya, namun juga ada kata bijak untuk kehidupan yang romantis, seperti Cinta sejati tidak harus berarti menyatu terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah dan wanita yang benar – benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan.
Wihhhhh, kata bijaknya romantis bukan... hhe

Nah, penasarankan kata bijak romantis apalagi yang ada di bawah...
Yuk mendingan kita lihat bersama – sama di bawah ini kumpulan kata bijak, yang dapat di jadikan ucapan langsung kepada orang yang kamu sayang, agar di baper dan juga dapat di jadikan status di media sosial kaliann..
56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

Ini dia...

Kata Bijak Kehidupan Romantis

Terkadang dua orang harus berpisah untuk menyadari betapa indahnya kebersamaan diantara mereka

Jika kamu mencintai dua orang dalam waktu yang sama, maka pilihlah orang kedua karena jika kamu benar-benar mencintai orang yang pertama, kamu tidak mungkin jatuh cinta pada orang kedua

 Aku akan menjadi alasan kenapa kamu tersenyum, menemanimu ketika tak ada yang mau bersamamu, dan menghapus setiap tetesan air mata yang kau jatuhkan. Karena aku ada untuk menjadi bagian dari sejarah hidupmu.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi sahabatmu merupakan pilihan, namun jatuh cinta kepadamu diluar kendali diriku

Cinta itu tidak buta. Hanya saja tidak semua orang yang memiliki mata mampu melihatnya

Seseorang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melempaskanmu, bahkan jika ada ratusan alasan untuk menyerah, dia punya satu alasan untuk bertahan

Aku seorang pecinta bukan pejuang, tapi aku akan memperjuangkan apa yang aku cintai

Kecantikan tanpa kecerdasan adalah mahakarya yang dilukis di atas pasir

Sayangnya aku tak mampu membuatmu mencintaiku seperti halnya cara ku mencintaimu

Beberapa orang masuk dalam kehidupanmu hanya untuk mengajarkanmu bagaimana menjadi kuat

Kamu hanya akan jatuh jika berhenti mencoba

Kamu takkan pernah menemukan kedamaian jika terus mengeluhkan kehidupan, karena hidup akan terus berjalan

Tidak ada kata terlambat untuk menjadi apa yang kamu inginkan

Wanita yang benar-benar mencintaimu mungkin akan marah karena berbagai alasan tetapi dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena satu bahkan ribuan alasan

Cinta sejati itu bukan ditemukan melainkan dibangun

Perempuan itu unik, Dia lah salah satu yang kamu tahu bagaimana mempunyai perasaan mereka, akan tetapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

Apabila kamu mencintai seseorang, maka cintailah dia hanya apa adanya, bukan karena dia selalu menjadi seperti yang kamu inginkan, namun sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan dari diri kamu pada dirinya.

Apabila Anda gagal ingin mendapatkan sesuatu, fokus satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!!!!

Jangan sampai kamu mencintai seseorang karena paras atau dari wajahnya, hartanya dan bisa juga jabatannya, namun cintai karena kebaikan dan ketulusan hatinya karena diantara ini semua, padahal hanya kebaikan dan ketulusan hati akan tetap abadi.

Jumpa ilah teman dekat mu ketika dia susah dan lenyaplah di saat dia senang, sesungguhnya kamulah yang selalu diingat ketika dia sedang susah di saat kamu membantunya

Selagi diri kita merasa telah dikhianati atau mengecewakan, hanya bisa berdoalah agar suatu saat nanti kamu tidak akan mengkhianati dan mengecewakan, padahal kamu telah merasakan betapa sakitnya dikhianati dan dikecewakan.

Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu.

Waktu adalah senjata, apabila kamu bisa menjalankan dengan sebaik mungkin, pasti kamu akan membawa keberhasilan, namun apabila kau melakukan dengan buruk, sudah pasti dia akan membunuh mu.

Berpasralah optimis dan positif terlihat seperti kalimat puisi yang sepele, namun sadarilah ini sangat hakiki dalam peran kamu ketika mengambil kesimpulan yang bisa menentukan keberhasilan atau kehancuran

Berfikirlah sebelum berbicara, karena dengan ini, kamu akan mengurangi kesalahan pun dari masalah yang mungkin akan terjadi.

Apabila Anda mempunyai keinginan hanya untuk memulai, Anda harus memiliki keberanian dan kemampuan untuk menyelesaikannya, bukan sekedar mengakhiri.

Seberat apapun dengan harimu, jangan pernah Anda tinggalkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak pantas untuk mendapatkan apa yang kamu raih.

Biasanya, kamu selalu berusaha untuk menghindari sesuatu, bukan berarti kamu membencinya. Namun kamu menginginkannya tapi kamu tahu bahwa itu salah.

Jangan takut untuk perubahan. Kita mungkin kehilangan sesuatu yang baik, akan tetapi pastinya akan memperoleh sesuatu yang lebih baik.

Tuhan takkan berikan cobaan melebihi kemampuanmu. Ketika putus asa, perlu di ingat, Apabila Tuhan mengasih padamu, Dia akan membantumu untuk melewatinya.

Ketika seseorang yang sangat kamu percaya mendustaimu, perlu Anda ketahui bahwa kamu di tengah belajar untuk lebih percaya pada dirimu sendiri.

Jangan terpuruk ketika Anda di tengah berada dalam situasi yang sangat buruk. Pastinya Tuhan akan memberikannya padamu, karena Dia ingin kamu lebih kuat dari yang sebelumnya.

Apabila kamu ingin berubah hanya karena ingin seseorang menyukaimu, maka Anda dicintai seseorang yang memang bukan dirimu.

Orang yang pantas untuk ditangisi tidak akan membuatmu menangis, dan orang yang membuatmu menangis tidak pernah pantas buat kau tangisi.

Dalam kehidupan ini tiada yang abadi, karena untuk kata ‘Selamat Datang’ akan selalu diakhiri dengan ‘Selamnat Tinggal

Kamu bisa mempunyai apa pun yang akan diinginkan apabila kamu sanggu[ menghilangkan keyakinan bahwa tidak akan mungkin untuk mendapatkannya.

Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah aku dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, dan yang setia untuk mu.

Berhentilah rasa untuk mengkhawatirkan masa depan, maka syukurilah hari ini, dan hiduplah dengan sebaik-baiknya. Mario Teguh

Apabila kehadiranmu tidak sanggup lagi, cari tahulah bahwa kamu sedang belajar terkait cara PEDULI.

Meratapi dan menyesali untuk masa lalu, ini tidak akan mengubah apa pun. Bangkit dan perbaiki setiap kesalahan yang ada.

Jangan sampai berubah hanya karena ingin dicintai seseorang. Jadilah dari dirimu sendiri dan seseorang akan bisa untuk mencitaimu dengan apa adanya.

Mengemis cinta seseorang hanya membuatmu tidak akan berkualitas. Apabila dia ingin mencintaimu, Anda tidak perlu lagi untuk mengemis cintanya.

Kejahatan terencana adalah salah satu untuk memberikan harapan palsu tanpa ada rasa cinta.

Yakin lah, cinta sejati akan menjadi milikmu ketika kamu dan dia mampu SETIA

Apabila kekasih yang pas-pasan saja tidak kau raih, berarti ada yang kau lakukan yang menurunkan daya tarikmu. Mario Teguh

Mengeluh hanya melahirkan rasa kasihan, akan tetapi bukan rasa cinta.

Tersenyum lah apabila kamu akan dihina hanya karena itu tanda sebentar lagi kamu akan ditinggikan. Tuhan Maha Adil.

Cinta sejati tidak harus berarti menyatu, terkadang cinta sejati itu terpisah namun tak ada yang berubah

Tanda kedewasaan adalah ketika seseorang menyakitimu dan kamu mencoba memahami situasi mereka daripada balik menyakiti mereka

Temukanlah cinta dengan hati bukan dengan mata

Seseorang yang benar-benar mencintaimu takkan pernah membuatmu pergi seberat apapun situasinya

Jika sesuatu menantangmu, mengujimu, dan membuatmu terjatuh, percayalah itulah yang akan membuatmu menjadi apa yang kamu inginkan

Jangan pernah menangis untuk seseorang yang menyakitimu. Tersenyumlah dan katakan "terima kasih" karena dia telah memberimu kesempatan untuk menemukan seseorang yang lebih baik

Aku akhirnya mengerti bahwa cinta adalah kepedulian atas kebahagiaan orang lain yang jauh lebih berarti daripada kebahagiaanku sendiri

Ketika kamu telah menemukan cinta sejati, jangan berniat untuk menemukannya lagi. Peluk dan genggamlah ia selama kamu masih memilikinya

Saling memahami adalah ketika kalian saling menceritakan segala sesuatu tanpa rahasia dan tanpa kebohongan

Cinta sejati itu mirip dengan hantu. Setiap orang membicarakannya namun hanya sedikit yang pernah menyaksikannya


Demikianlah, Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Ikuti terus perkembangan blog ini yah..



Demikianlah Artikel 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru

Sekianlah artikel 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/12/56-kumpulan-kata-bijak-kehidupan.html

0 Response to "56+ Kumpulan Kata Bijak Kehidupan Romantis Terbaru"

Posting Komentar

Postingan Populer