Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik"

Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik" - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Edy Rahmayadi, Artikel Filipina, Artikel PSSI, Artikel Sepakbola, Artikel Sport, Artikel Timnas Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik"
link : Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik"

Baca juga


Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik"

Jurnalindonesia.co.id - Puluhan ribu suporter Timnas Indonesia serempak menyuarakan tuntutan agar Edy Rahmayadi mundur dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI.

Tak hanya itu, mereka juga menyanyikan lagu berisi sindiran terhadap orang nomor satu di PSSI sekaligus Gubernur Sumatera Utara itu.

Peristiwa itu terjadi pada laga terakhir Grup B Piala AFF 2018 antara Timnas Indonesia melawan Filipina yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (25/11/2018).

Ada sekitar 15 ribu suporter yang hadir di dalam stadion.

Jelang pertandingan dimulai, suporter masih menyuarakan dukungan pada Timnas Indonesia yang sudah dipastikan tersingkir. Spanduk bertuliskan 'Kobarkan Semangat Garuda: Menang Kusanjung Kalah Kudukung' berkibar di tribun.

Di sebelahnya, bendera merah putih plus koreografi bergambar Garuda raksasa juga dikibarkan suporter yang menamai kelompoknya Ultras Garuda. Dentuman drum juga terus ditabuh.

Baca juga: Soal Timnas Indonesia di Piala AFF, Edy Rahmayadi: Saya Sibuk



Namun, selain yel-yel dukungan, seruan agar Edy Rahmayadi mundur pun mulai terdengar usai lagu Indonesia Raya dinyanyikan.

Mereka meneriakkan kata "Edy Out".

Tak hanya itu, menjelang berakhirnya babak pertama, suporter Timnas Indonesia menyanyikan lagu 'wartawan harus baik'. Lagu modifikasi dengan nada khas nyanyian suporter Tanah Air itu dinyanyikan suporter di tribun selatan untuk menyindir Edy Rahmayadi.

"Wartawan harus baik...wartawan harus baik, wuo...o...o, wuo....o...o, wuo...o....o...o...o....o...o."

Kalimat 'Wartawan Harus Baik' memang sempat diucapkan Edy saat dimintai pendapatnya oleh awak media terkait kekalahan Indonesia di ajang Piala AFF 2018. Ketika itu, Edy menyebut prestasi timnas akan baik jika wartawannya baik.

Baca: Ditanya soal Kegagalan Timnas Indonesia, Edy Malah Bilang Wartawannya Harus Baik



Simak dalam video berikut:



Pertandingan ini pun berakhir imbang tanpa gol. Filipina memastikan diri ke semifinal dengan status runner-up Grup B.

Baca juga: Media Asing Soroti Pernyataan Kontroversi Edy Rahmayadi Soal Kegagalan Timnas



Demikianlah Artikel Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik"

Sekianlah artikel Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik" dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/sindir-edy-rahmayadi-ribuan-suporter.html

0 Response to "Sindir Edy Rahmayadi, Ribuan Suporter Timnas Nyanyikan "Wartawan Harus Baik""

Posting Komentar

Postingan Populer