Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah

Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Komedo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah
link : Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah

Baca juga


Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah

Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah – Sebuah penyakit yang menyerang tubuh kita, pastinya semua itu gara-gara kita atau di sebabkan oleh kita,salah satunya yaitu seperti pada bagian wajah kita, selalu memiliki permasalah penyakit yang sering di alami setiap orang.
Penyakit apakah itu yang di maksud...??
Yang di maksud yaitu Komedo, komedo yang selalu datang pada bagian hidung kita, walaupun terlihat sangat kecil, tapi siapa sangka walaupun kecil tetap saja mengganggu penampilan.
Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah

Memang banyak sekali berbagai cara yang dapat di lakukan  untuk menghilangkannya, akan tetapi sebaiknya kita harus terlebih dahulu mengetahui Penyebab kenapa komedo tersebut muncul pada hidung kita, karena jika kita terus mengobati atau menghilangkannya tapi tidak mengetahui sama sekali menyebabnya apa, itu sama saja percuma, dia akan terus muncul walaupun sudah di obati.

Secara otomatis jika kita mengobatinya atau menghilangkannya, dan kita tahu apa penyebabnya kenapa dia muncul, kita dapat menghindari sebab-sebab kenapa si komedo muncul pada bagian hidung dan komedo dapat di atasi.
Nah, berikut di bawah ini penyebabnya yang harus kita hindari...

Penyebab Munculnya Komedo

1. Produk Minyak Berlebih

Komedo biasanya di sebabkan oleh kelebihan produksi minyak, yang cenderung terjadi ketika seseorang mengalami pubertas atau selama menstruasi.

2. Makanan

Gorengan, makanan manis dan makanan yang kaya karbohidrat memiliki dampak besar pada kondisi kulit kita dan dapat menyebabkan komedo, maka dari itu kurangi makanan yang menyebabkan komedo muncul dan cepat saji.

3. Stress

Stress dapat memicu berbagai macam penyakit, termasuk masalah kulit.
Maka dari itu, kurangi stress dengan menggunakan hal – hal positif seperti mediasi, yoga, berolahraga dan lain sebagainya.

4. Gaya Hidup Tidak Sehat

Merokok berlebihan, terlalu banyak alkohol dan kafein, serta terlalu sering menggunakan make up menjadi penyebab dasar dan umum dari munculnya komedo dan juga biasakan lah selalu meminum air putih.

5. Make Up Berlebih

Komedo bisa muncul jika anda seing menggunakan pelembab, tabir surya, make up, atau foundation secara berlebih, sehingga bisa mengiritasi kulit.


Demikianlah, Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.



Demikianlah Artikel Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah

Sekianlah artikel Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/penyebab-munculnya-komedo-di-wajah.html

0 Response to "Penyebab Munculnya Komedo Di Wajah"

Posting Komentar

Postingan Populer