Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana

Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jokowi, Artikel Jokowi-JK, Artikel Nasional, Artikel presiden jokowi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana
link : Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana

Baca juga


Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana

Jurnalindonesia.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku pernah merasa jenuh. Kejenuhan muncul jika ia terus-menerus hanya berada di dalam Istana Kepresidenan.

"Coba saya disuruh duduk saja di Istana, nggak kuat saya. Saya ngomong apa adanya, nggak kuat," ujar Jokowi saat menghadiri HUT ke-18 Metro TV di kantor Metro TV di Jakarta Barat, Senin (26/11/2018).

Oleh karena itu, ia kerap melakukan kegiatan di luar ruangan, seperti kunjungan kerja ke daerah-daerah. Selain menghilangkan kejenuhan, dengan hal itu, dirinya juga bisa melihat secara langsung permasalahan di daerah.

Baca Juga: Presiden Jokowi Luncurkan Program P3K untuk Sejahterakan Guru Honorer

"Kalau duduk di kantor terus, mungkin (saya) jenuh. Tapi semakin sering ke lapangan, jumpa masyarakat, dengar masyarakat, ketemu masyarakat, baik di pasar, di tanggul, bantaran sungai, di desa, di kota, itu memberikan warna-warni," kata Jokowi.

Adanya perbedaan-perbedaan adat istiadat di setiap daerah menurut Jokowi juga menjadi obat dari kejenuhannya. Selain itu, mantan Wali Kota Solo ini bisa melihat progres pembangunan.

"Pergi dari Aceh sampai Papua beda adat, tradisi, bahasa daerah. Nah itu warna-warni yang membuat enggak jenuh," ucapnya.


Demikianlah Artikel Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana

Sekianlah artikel Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/jokowi-merasa-tak-akan-kuat-jika.html

0 Response to "Jokowi Merasa Tak Akan Kuat Jika Kerjaannya Hanya Duduk di Istana"

Posting Komentar

Postingan Populer