Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga

Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, Artikel NTT, Artikel Viktor Laiskodat, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga
link : Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga

Baca juga


Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga

Jurnalindonesia.co.id - Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat mengatakan, Nusa Tenggara Timur (NTT) harus bisa hidup dengan tangan dan keringatnya sendiri untuk membangun sumber daya manusia (SDM). Karena itulah dia terus mendorong warganya agar mengubah pola pikir guna membangun wilayahnya.

Viktor menyebut, hanya orang-orang cerdas yang bisa masuk surga.

"Karena orang cerdas saja yang masuk surga. Tidak ada orang bodoh dan miskin yang masuk surga," kata Viktor saat memberikan keterangan pers dalam kegiatan Learning Event Sumba Iconic Island yang digelar oleh Hivos (Organisasi bantuan pembangunan) dan Pemprov NTT di Hotel Aston Kupang, Selasa (27/11/2018), seperti dikutip Kompas.com.

Mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu juga menegaskan, sudah menjadi tugas pemerintah dan semua pihak untuk membantu warga yang bodoh dan miskin.

Kalau sudah bodoh dan miskin, kata Viktor, tentu akan memberatkan diri sendiri, memberatkan lingkungannya, memberangkat keluarganya, memberatkan negaranya, dan memberatkan Tuhan.

"Saya sudah berulang kali katakan bahwa tidak ada orang bodoh dan miskin yang masuk surga," lanjutnya.

Lebih lanjut Viktor mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab bersama semua pihak untuk membangun NTT dengan meningkatkan pendidikan warganya.

"Satu satunya jalan yakni kita harus bangun sistem pendidikan yang baik untuk menjawab seluruh tantangan sehingga kita bisa mengeloka potensi yang ada di NTT dengan sumber daya yang memadai," pungkasnya.


Demikianlah Artikel Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga

Sekianlah artikel Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/gubernur-ntt-viktor-laiskodat-tak-ada.html

0 Response to "Gubernur NTT Viktor Laiskodat: Tak Ada Orang Bodoh dan Miskin Masuk Surga"

Posting Komentar

Postingan Populer