Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jerawat, Artikel Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat
link : Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Baca juga


Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat – Menggunakan kosmetik merupakan hal yang sering di lakukan oleh para wanita, karena menggunakan kosmetik membuat wajah kita semakin cantik.
Namun berhati – hatilah bagi para wanita, karena banyak sekali kosmetik – kosmetik palsu yang di jual di pasaran oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Pilihlah kosmetik yang berkualitas dan juga cocok dengan kulit kita, agat tidak menyebabkan hal – hal yang tidak di inginkan.
Salah satu contohnya yaitu jerawat.
Jerawat sendiri merupakan hal yang tidak di inginkan oleh orang – orang, karena sangat mengganggu sekali penampilan.
Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Namun ternyata ada beberapa bahan kosmetik yang menyebabkan jerawat..
Berikut di bawah ini bahan make up yang menyebabkan jerawat...

1. Parfum

Banyak kosmetik di beri tambahan parfum, hal ini dapat memperparah kondisi kulit yang berjerawat dan mengiritasi kulit dan hindarilah kosmetik yang menggunakan parfum, agar tidak menyebabkan jerawat.

2. Minyak

Ada banyak bahan kosmetik yang mengandung minyak, dari minyak zaitun, almond, minyak kelapa dan lainnya.
Pemakaian yang tidak tepat dan jika tidak di bersihkan dengan benar bisa menyebabkan jerawat.

3. Isopropyl Myristate

Berfungsi mengangkat minyak dan memberi wajah tampilan yang bersih dan kesat. Namun penggunaan yang banyak bisa membuat wajah benar-benar kering dan memicu terjadinya iritasi dan juga jerawat.

4. Pewarna Buatan

Jika menemukan bahan FD dan C dalam daftar bahan, berarti produk tersebut mengandung pewarna buatan.
Hal ini dapat menyebabkan iritasi kulit, banyak terdapatt dalam lipstik dan blush on. Jika kulit kita sensitif, jerawat bisa muncul.

5. Lanolin

Bahan ini sebenarnya mewah dan mahal, biasanya di dapat dari minyak domba. Sangat baik untuk mengatasi masalah kulit kering, tetapi juga dapat memicu jerawat.

6. Mineral Oil

Banyak orang yang senang menggunakan kosmeik yang mengandung mineral oil, namun hati – hati karena jerawat adalah efek sampingnya.
Mineral oil akan membentuk lapisan tipis pada kulit wajah, membuat sel kulit mati dan bakteri terjebak, akibatnya jerawat bisa semkin parah dan memicu jerawat baru, dan biasanya jerawat ini berupa tonjolan kecil putih mirip biang keringat.




Demikianlah, Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat ,yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya dan ikuti terus perkembangan blog ini, agat mendapatkan artikel – artikel menarik dan terbaru lainnya.



Demikianlah Artikel Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat

Sekianlah artikel Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/bahan-kosmetik-yang-menyebabkan-jerawat.html

0 Response to "Bahan Kosmetik Yang Menyebabkan Jerawat"

Posting Komentar

Postingan Populer