Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni

Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Anies Baswedan, Artikel Nasional, Artikel Persaudaraan Alumni 212, Artikel Reuni 212, Artikel Reuni Alumni 212, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni
link : Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni

Baca juga


Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni

Jurnalindonesia.co.id - Persaudaraan Alumni (PA) 212 berencana menggelar Reuni Akbar 212 di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, pada 2 Desember 2018 mendatang.

Meski mengaku bukan bagian dari alumni, Gubernur DKI Anies Baswedan memastikan akan hadir di acara tersebut.

Bagi Anies, menghadiri acara semacam itu di Monas bukanlah hal yang luar biasa.

"Seperti tahun lalu, saya datang juga, meskipun saya bukan alumni. La iya... tapi saya datang, insyaallah," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (26/11/2018).

Baca: Reuni 212 Gerakan Anti-Jokowi, Anies Bintang Utamanya



Anies menilai kehadirannya di acara Reuni 212 nanti bukan hal yang aneh, mengingat dirinya kerap menghadiri undangan acara yang diselenggarakan di Monas.

"Saya begini teman-teman, begitu banyak kegiatan diselenggarakan di Monas dan Gubernur hadir dalam kegiatan-kegiatan di Monas. Teman-teman bisa cek selama 6 bulan 1 tahun terakhir ini, berbagai macam acara diselenggarakan di Monas, Gubernur datang. Jadi bukan sesuatu yang luar biasa Gubernur datang di situ. Sesuatu yang biasa-biasa saja," ucap Anies.

Terkait perizinan, Anies sebelumnya mengatakan tak ada larangan menggunakan Monas untuk acara. Namun mengenai izin keramaian, itu merupakan domain polisi.

"Kalau izin keramaian itu dari kepolisian. Ya, secara prinsip kita menyetujui, tapi untuk kegiatan keramaian, bukan kita (Pemprov DKI). Untuk keramaian di kepolisian, tentang tempatnya memang bisa digunakan," kata Anies, Senin (19/11/2018).

Baca juga: Ada atau Tidak Izin Polisi, PA 212 Akan Tetap Gelar Reuni Akbar



Sebelumnya, Persaudaraan Alumni (PA) 212 menegaskan akan tetap menggelar Reuni Akbar 212. Juru bicara PA 212 Novel Bamukmin mengklaim sudah mendapat izin dari Gubernur DKI Anies Baswedan soal penyelenggaraan Reuni Akbar 212.

"Ada izin-tidak ada izin, tetap kita bikin karena insyaallah, apalagi Gubernur DKI saat ini, Anies, telah memberikan tempat. Artinya, dari DKI telah memberikan izin," kata Novel Bamukmin di Hotel Whiz, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/11).

"Tinggal polisi mau nggak bekerja sama dengan kita, berkoordinasi dengan kita," sambungnya.

Baca juga: Pengamat Sebut “Reuni Alumni 212” Sebagai Aksi Genit Jaga Eksistensi



Demikianlah Artikel Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni

Sekianlah artikel Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/11/anies-pastikan-datang-ke-reuni-212.html

0 Response to "Anies Pastikan Datang ke Reuni 212 Meski Mengaku Bukan Alumni"

Posting Komentar

Postingan Populer