Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi

Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, Artikel Sulawesi, Artikel Sulawesi Tengah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi
link : Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi

Baca juga


Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi

Jurnalindonesia.co.id - Kapendam XIII Merdeka Kolonel Inf Muhammad Thohir menyampaikan data terbaru terkait korban gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Hingga hari ketiga pasca-bencana, tercatat korban meninggal yang berhasil dievakuasi sebanyak 925 jiwa. Sementara jumlah pengungsi sebanyak 59.450 jiwa yang tersebar di 109 titik.

Sedangkan warga yang mengalami luka sebanyak 799 orang. Dan untuk korban hilang sebanyak 99 jiwa.

Selain itu, korban yang masih tertimbun diperkirakan sebanyak 152 jiwa.

"Sementara rumah rusak sama dengan kemarin 65.733," kata Kolonel Inf Thohir di posko utama Korem 132, Senin (1/9/2018).

Thohir juga menyebut ada perubahan data soal penguburan massal sebanyak 53 mayat. Berdasarkan laporan yang masuk di posko utama, ada 140 korban meninggal yang akan dikuburkan.

"Salah satu lokasi paling banyak korban meninggal dievakuasi yakni di Pantai Talise. Malah di Petabo dan Balaroa itu masih banyak belum kita evakuasi dan besok dilanjutkan jam 7," ujarnya.

Baca: Ramai-ramai Dunia Internasional Tawarkan Bantuan Terkait Bencana di Sulteng



Demikianlah Artikel Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi

Sekianlah artikel Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/update-terbaru-korban-gempa-palu-925.html

0 Response to "Update Terbaru Korban Gempa Palu: 925 Orang Meninggal, 59 Ribu Warga Mengungsi"

Posting Komentar

Postingan Populer