Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan

Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, Artikel Ratna Sarumpaet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan
link : Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan

Baca juga


Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan

Jurnalindonesia.co.id - Aktivis Ratna Sarumpaet akhirnya mengakui bahwa dirinya tidak pernah dianiaya oleh orang tak dikenal sebagaimana yang digembar-gemborkan sejak kemarin.

Ia membantah kabar serta pernyataan sejumlah tokoh yang menyebut dirinya dianiaya hingga wajahnya lebam.

"Tidak ada penganiayaan, itu hanya cerita khayal, entah dari setan mana ke saya dan berkembang seperti itu," kata Ratna dalam konferensi pers di kediamannya di kawasan Kampung Melayu Kecil V, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2018).

Ratna mengungkapkan, pada 21 September 2018 lalu, dia mendatangi salah satu rumah sakit bedah di Jakarta Pusat untuk operasi sedot lemak.

Namun, seteah operasi, dia melihat wajahnya lebam-lebam. Saat kembali ke rumah Ratna menjelaskan penyebab wajahnya lebam kepada anak-anaknya, bahwa dirinya dipukuli oleh beberapa orang.

Dalam konferensi pers ini Ratna meminta maaf kepada semua pihak yang telah dia bohongi.

"Melalui forum ini saya memohon maaf kepada Pak Prabowo yang kemarin dengan tulus membela kebohongan yang saya buat," ujar Ratna.

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, polisi telah mendapatkan bukti bahwa Ratna tidak dianiaya.

Baca: Mengaku, Ratna Sarumpaet Minta Maaf ke Prabowo dan Amien Rais Soal Hoaks Penganiayaan



Demikianlah Artikel Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan

Sekianlah artikel Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/ratna-sarumpaet-akui-kabar-penganiayaan.html

0 Response to "Ratna Sarumpaet Akui Kabar Penganiayaan Itu Cuma Khayalan"

Posting Komentar

Postingan Populer