Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet

Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kriminal, Artikel Ratna Sarumpaet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet
link : Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet

Baca juga


Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet

Jurnalindonesia.co.id - Polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet. Polisi menyebut ada kemungkinan tersangka baru di kasus tersebut.

"Semua kemungkinan bisa terjadi, ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Namun Argo tak menjelaskan secara terperinci mengenai perkembangan kasus itu. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada penyidik.

"Tergantung dari pengembangan kasus dari penyidik seperti apa," ucapnya.

Dalam kasus ini, polisi telah menetapkan Ratna Sarumpaet sebagai tersangka. Polisi juga resmi menahan Ratna di Rutan Polda Metro Jaya selama 20 hari ke depan.

Penahanan dilakukan atas pertimbangan subjektivitas penyidik. Salah satunya adalah agar tersangka tidak melarikan diri.

"Kenapa ditandatangani, itu alasannya subjektivitas penyidik, jangan sampai melarikan diri, jangan sampai mengulangi perbuatan, dan jangan menghilangkan alat bukti," ujar Argo.

Baca: Kwik Kian Gie Sudah Curigai Ratna Sejak Bicara Dana Rp1,5 Triliun yang Diblokir Bank



Demikianlah Artikel Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet

Sekianlah artikel Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/polisi-sebut-ada-kemungkinan-tersangka.html

0 Response to "Polisi Sebut Ada Kemungkinan Tersangka Baru di Kasus Ratna Sarumpaet"

Posting Komentar

Postingan Populer