Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya

Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Muslim, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya
link : Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya

Baca juga


Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya

Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya – Setiap manusia di muka bumi ini semuanya memiliki banyak salah dan dosa, baik secara sengaja maupun tidak di sengaja.
Maka dari itu, marilah kita bersama – sama untuk memohon ampun, kepada yang maha kuasa dan pengampun yaitu Allah SWT.
Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya

Allah maha pengampun atas semua kesalahan hambanya, baik besar maupun kecil kesalahan itu, asalkan kita mau bertobat dengan iklas dan tidak mengulangi hal – hal yang salah tersebut.
Bukan hanya itu saja, karena islam itu merupakan agama perdamaian, yang selalu ingin damai dan tentram terhadap siapapun.

Dan memohon ampun kepada allah, memang hal yang harus dan kita juga dapat memohon kemuliaan kepada allah, menjauhkan azab jahannam dari kita..
Nah, berikut di bawah ini, Doa Memohon Kemuliaan, yang dapat kita baca selalu...

Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya


رَبَّنَا اصْرِفْ عَنَّا عَذَابَ جَهَنَّمَ ۖ إِنَّ عَذَابَهَا كَانَ غَرَامًا

 "Ya Tuhan kami, jauhkan azab jahannam dari kami, sesungguhnya azabnya itu adalah kebinasaan yang kekal".(QS. Al-Furqân: 65).

 رَبَّنَا هَبْ لَنَا مِنْ أَزْوَاجِنَا وَذُرِّيَّاتِنَا قُرَّةَ أَعْيُنٍ وَاجْعَلْنَا لِلْمُتَّقِينَ إِمَامًا

 "Ya Tuhan kami, anugrahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.(QS. Al-Furqân: 74).

Dalam Al-Quran dikisahkan, bahwa doa tersebut dibaca oleh orang-orang yang senantiasa memuji dan menyucikannya. Mereka senantiasa berpegang teguh pada etika Islam, beramal shalih, memperbanyak dzikir dan doa dalam segala kesempatan.



Demikianlah, Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya,  yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Dan juga semoga kita selalu dalam lindungan yang maha kuasa... Aminnnn



Demikianlah Artikel Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya

Sekianlah artikel Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/doa-mohon-kemuliaan-lengkap-arab-dan.html

0 Response to "Doa Mohon Kemuliaan Lengkap Arab dan Artinya"

Posting Komentar

Postingan Populer