Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI
link : Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Baca juga


Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI – Mira merupakan ibu dari 2 anak yaitu Ilham dan Indah, yang pergi meninggalkan kampungnya yaitu Lampung ke Jakarta, untuk mencari Suami atau bapak dari anak mereka, yang ceritanya merantau ke Jakarta dan sampai saat ini tidak ada kepastian dimana suaminya ini.

Lalu mereka pergi ke Jakarta untuk mencari Bapaknya tersebut yaitu yang bernama Dhani.
Mira sendiri merupakan Ibu yang sangat baik sekali dan sholehah, yang pandai mendidik anaknya menjadi anak yang sholeh dan sholehah.
Bukan hanya itu saja, Mira juga merupakan Ibu yang selalu Sabar dan sayang sekali terhadap anak – anaknya, dan merupakan seorang ibu yang super WAW sekali, yang patut untutk di contoh.

Siapa sih sebenarnya sosok Mira pemain Cinta Yang Hilang (CYH) dalam dunia nyata...?
Untuk mengetahui semuanya, yuk kita kepoin Biodata Asli Mira di Dunia Nyata, di bawah ini..

Berikut Biodatanya...

Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Nama Asli                         : Ratna Galih Primakusuma
Nama Lain                         : Ratna Galih
Tempar/Tanggal Lahir : Jakarta, 17 Maret 1988
Agama                                 : Islam
Status                                 : Menikah
Suami                                 : Sawkani Jamhuri
Anak                                  : Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani
Orang Tua                          : Dodon Ruchian (Ayah) dan Syarifah Rosyah Alhasni (Ibu)
Akun IG                                  : @Ratnagalih

Nama asli dari Mira CYH adalah Ratna Galih Primakusuma, yang lahir di Jakarta pada tanggal 17 Maret 1988, yang mengawali karier di dunia hiburan sebagai Model, Bintang Iklan dan Pemain Sinetron.
Ratna Galih sendiri merupakan mantan dari Raffy Ahmad dan sekarang ini status dari Ratna Galih adalah sudah Menikah, dengan Sawkani Jamhuri.

Dan dari pernikahannya tersebut di karuniai 3 anak yaitu Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani dan Benjamin Ayyubi Sawkani.
Ratna Galih sendiri merupakan anak dari Dodon Ruchian (Ayah) dan Syarifah Rosyah Alhasni (Ibu) dan dalam sinetron atau film Cinta Yang Hilang (CYH) merupakan pemain utama dalam Sinetron atau film tersebut.


Demikianlah, Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Sekian, terima kasih.



Demikianlah Artikel Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Sekianlah artikel Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/biodata-ratna-galih-pemeran-mira-pemain.html

0 Response to "Biodata Ratna Galih Pemeran Mira Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI"

Posting Komentar

Postingan Populer