Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus
link : Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Baca juga


Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus – Sosok Nissa dalam grub musik Sabyan, memang sangat penting sekali, karena dialah penyanyi yang membawa grub musik ini menjadi terkenal, berkat suaranya yang merdu sekali dan juga paras wajahnya yang sangat manis dan imut.
Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Grup musik Sabyan ini  merupakan grup musik yang lagu – lagunya bernuansa islami ataupun sholawat – sholawat nabi, dan lagu – lagu yang mereka cover pun telah di tonton jutaan kali.
Dan Grup musik Sabyan Gambus ini mulai di kenal publik karena sering membawakan lagu – lagu islami ataupun sholawat, baik dengan menyanyikan ulang ataupun menyanyikan karya lagu dan juga beranggotakan beberapa orang alumi pesantren.

Dan grup sabyan ini, yang berasal dari Jakarta ini mengusung tema musik Gambus dari Timur Tengah, kemasan dan aransemen musiknya pun lebih kekinian.

Namun sebenarnya siapa sih sosok asli dari Nissa Sabyan Vokalis Gambus ini...?
Untuk mengetahui lebih detailnya siapa Nissa Sabyan ini dalam dunia nyata.. Yuk kita kepoin biodatanya di bawah ini...

Berikut biodatanya...

Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Nama Asli                      : Khoirunnissa
Nama Populer               : Nissa Sabyan
Tempat/Tanggal Lahir : Lumajang, Jawa Timur , 22 Mei 1999
Pekerjaan                       : Penyanyi
Anggota                          : Sabyan
Akun IG                          : @nissa_sabyan

Nama asli dari Nissa Sabyan adalah Khoirunnissa, lahir di Lumajang, Jawa Tengah dan tinggal di bandung sampai 6 SD, setelah itu kemudian pindah ke Jakarta, kemudian setelah lulus SMP, dia masuk ke SMKN 56 Jakarta.


Demikianlah, Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Sekian, terima kasih.



Demikianlah Artikel Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus

Sekianlah artikel Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/biodata-nissa-sabyan-vokalis-sabyan.html

0 Response to "Biodata Nissa Sabyan Vokalis Sabyan Gambus"

Posting Komentar

Postingan Populer