Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI
link : Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Baca juga


Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Biodata Alwi Assegaf  Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI – Sosok Ilham dalam sinetron Cinta Yang Hilang (CYH), memang patut untuk di tiru, karena merupakan sosok anak yang bertanggung jawab dan rajin ibadah, walaupun masih kecil.
Dan Ilham ini merupakan anak pertama dari Mira dan merupakan kakak dari adiknya yaitu Indah.

Dalam Sinetron ini, Ilham bersama adik dan ibunya harus pergi ke Jakarta, karena untuk mencari sosok bapaknya yang meninggalkannya sewaktu masih kecil, untuk merantau ke Jakarta, namun sampai saat ini belum ada kepastian dimana bapaknya berada.

Ilham sendiri bahkan rela bekerja keras untuk membantu sang ibu, dan menjaga adiknya dengan baik.
Dan ilham sendiri tidak pernah meninggalkan sholat dan mengaji, intinya Ilham adalah sosok anak yang sangat super WAW, yang patut di contoh atau di tiru oleh anak – anak kita.

Sebenarnya siapa sih sosok asli Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI ini...?
Untuk mengetahui lebih detailnya siapa ilham ini dalam dunia nyata.. Yuk kita kepoin biodatanya di bawah ini...

Berikut biodatanya...

Biodata Alwi Assegaf  Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Nama Asli : Alwi Assegaf
Nama Populer : Alwi Assegaf
Tempat/Tanggal Lahir : Tokyo Jepang, 3 Februari 2006
Agama : Islam
Orang Tua : Mahdar Assegaf (Ayah) dan Mayumi Yoshida (Ibu)
Akun IG : @Alwiassegaf03

Nama asli dari Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI ini adalah Alwi Assegaf, dan ya memang biasa di panggil Alwi.
Alwi Assegaf ini lahir di Tokyo, Jepang pada tanggal 3 Februai 2006, beragama islam dan merupakan anak yang sangat sholeh sekali dan panda mengaji.

Alwi Assegaf ini merupakan anak dari Mahdar Assegaf (ayah) dan Mayumi Yoshida (ibu) dan juga merupakan seorang Bintang Iklan dan Bintang Film.
Sebelum bermain di CYH, Alwi permain sinetron Raden Kian Santang di MNCTV, sebagai Raden Kian Santang, dan pada saat itu dia masih kecil sekali, namun sudah pandai berakting.



Demikianlah, Biodata Alwi Assegaf  Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para pembaca semuanya.
Sekian, terima kasih.



Demikianlah Artikel Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI

Sekianlah artikel Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/biodata-alwi-assegaf-pemeran-ilham.html

0 Response to "Biodata Alwi Assegaf Pemeran Ilham Pemain Cinta Yang Hilang (CYH) di RCTI"

Posting Komentar

Postingan Populer