50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru

50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru
link : 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru

Baca juga


50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru

50+ Kumpulan Kata  Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru - Seperti biasanya setiap hari dan tanggal memiliki sebuah arti tersendiri, dan salah satunya yaitu pada tanggal 22 November merupakan Hari Ibu, dimana kita semua akan memperingatinya sebagai rasa hormat dan berterima kasih kita kepada ibu/mamah/umi/bunda.
50+ Kumpulan Kata  Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru
Namun, perlu kita ketahui juga bahwa jika ada Ibu, pasti ada Ayah.
Ayah adalah Seorang kepala rumah tangga yang mencari nafkah untuk keluarganya dan orang yang selalu bekerja keras demi keluarganya, yaitu Istri dan anak-anaknya dan juga merupakan tulang punggung , sanfaran dan pelindung dalam sebuah rumah tangga.
Dan bukan hanya Hari Ibu, namun juga ada Hari Ayah pada tanggal 12 November, 1 bulan sebelum Hari Ibu, yang dimana kita pun harus memperingatinya, sebagai salah satu cara mengenang jasa ayah, rasa hormat dan berterima kasih.

50+ Kumpulan Kata  Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru

Awal mulanya di adakannya Hari Ayah pada tahun 2006 dan 12 November, di tetapkan langsung oleh bapak Presiden Bambang Yudhoyono di Solo, pada masa pemerintahannya dan kurang lebih hari Ayah ini sudah ada selama 12 Tahun, dari awal penetapannya.

Bukan hanya itu saja, Hari Ayah ini juga selalu di rayakan di Banyak Negara di Dunia.
Contohnya di Amerika dan lebih dari 75 negara lain, seperti Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Turki, Fakistan, Malaysia, Hongkong, Singapura, Taiwan dan Fhilipina dalam hari Ayah atau Father’s Day ( dalam bahasa inggris ) di rayakan pada hari minggu di pekan ke tiga bulan Juni dan di rayakan hampir di seluruh dunia yang di mulai pada abad ke-12.

Seperti biasanya, jika pada hari tersebut kita dapat memberikan Sesuatu yang Spesial untuk Ayah kita, ataupun memberikan Kado.
Namun, yang tidak pernah ketinggalan adalah Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah...
Nah, berikut di bawah ini kumpulan kata – katanya...

Selamat Hari Ayah

"ayah adalah sosok yang akan lebih sedih dan terluka darimu saat dia tau kamu sedang bersedih..
Untuk semua ayah yg berjuang untuk keluarganya, untuk ayah yg memberikan suri tauladan yg baik bagi anak2nya semoga engkau diberi kesehatan."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah, kelak ketika aku sudah dewasa dan menjadi orang tua. aku akan menjadi orang tua yang baik seperti dirimu.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"teringat masa kecilku, kau peluk dan kau manja. indahnya saat itu...
tanpa ayah seperti hidup yang sangat sulit. ingin sekali bercerita padamu ayah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"seandainya  waktu bisa diputar aku ingin lebih banyak lagi menghabiskan waktu bersamamu ayah..
ayah, aku cuma ingin menjadi anak yang terbaik untukmu.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"aku selalu ingat saat engkau berkata betapa engkau menyayangiku waktu aku kecil. dan kini aku benar2 butuh rasa  sayang itu ayah..
dad how are you? I miss you so much.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah seandainya engkau disini. aku sungguh ingin menceritakan banyak hal padamu..
Ayah ku rindu pada ayah, tapi kerinduan hanya lah tinggal kerinduan dan aku sekarang banyak menanggung beban."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Ayah dalam hening sepi ku rindu
Untuk teman2 yang masih memiliki ayah disisi kamu, sayangi dia beri ia kasih sayang sepenuh hatimu sebelum ia pergi untuk selamanya "
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Ayah datanglah kemimpiku, aku ingin memeluk mu ayah
Menyesal rasanya dulu aku selalu mengabaikan dan tidak mengindahkan semua hal dan nasihat yang ayah berikan padaku"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Ayah tangisku menyimpan seribu doa terbaik untuk mengiringi kepergianmu
Semoga ayah di tempatkan di tempat yang terbaik di alam sana."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Ayah... kan ku jaga setiap nasehatmu. Di setiapnafas ku  Di relung hati akan ku hangatkan namamu
Andai waktu dapat di ulang, aku hanya ingin mengucapkan 'Aku Sayang Ayah'. Namun sepertinya itu tidak mungkin dapat terjadi."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"mengapa ayah meninggal kan aku??  apakah ayah tidak sayang padaku?
ayah aku rindu pada mu, aku sayang pada mu, aku cinta pada mu, dan aku tak bisa melihat ayah lagi "
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"andai engkau ada menemani hari hari ku, hidup ku akan terasa lebih sempurna dengan ada nya dirimu ayah
Disaat malam hari ku tatap bintang dan bulan yang menerangi bumi, disaat itu pula aku teringat akan dirimu ayah"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah, aku rasa sunyi sejak kehilanganmu di dunia ini..
kerinduan yang abadi dan tidak pernah sampai ke pemiliknya rindu kepada sosok ayah yang sudah tenang di surga.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"mungkin cuma dalam mimpi bisa bercerita banyak hal seperti dulu ya pah? papah pasti disana kesepian juga ya pah kayak aku disini
ya Allah izinkan aku bahagiakan dia, meski dia telah jauh. biarkanlah aku berarti untuk dirinya. oh ayah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Ayah nyaman kan disana? Disini berbeda tanpa ayah. Aku tapi akan kuat gak mau buat ayah disana sedih :)
ayah sudah bolehkah aku bilang rindu? rindu tawamu, nasuhatmu, senyummu, candamu.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"cinta yang sangat aku rindukan. sosok yang sangat aku ingin jumpa. ayah..
seromantis cinta seorang ayah yang walaupun milyaran mil jauhnya jarak terpisah tetap bisa dirasakan oleh putrinya.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah terimakasih sudah bekerja keras demi senyum anakmu ini. maaf aku belum sempat membahagiakanmu tapi aku janju akan membuatmu bangga :)"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah terimakasih kau beri aku cinta..
ayah, malaikat dunia dan akhiratku. terimakasih selalu mengajarkanku untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi setiap harinya.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018


"Ayah,yang tak banyak bicara terkesan tidak perduli,tetapi sesungguhnya yang ada dalam hatinya hanyalah kita"  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Terima kasih Tuhan, karena telah mengirimkanku seorang pahlawan yang tidak ada gantinya sampai kapanpun, yaitu Ayah".  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Kebodohanku selama ini adalah mengikuti egoku, yang tak kusadari telah banyak menyakiti perasaanmu. Maafkan aku Ayah". Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Ayah, jauh dirimu selalu membuat hatiku tak menentu. Saat bersamamu memang tak pernah bisa digantikan dengan apapun. AKU RINDU AYAH".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Terima kasih Ayah, ata pengorbananmu, ilmu serta kasih sayang yang telah engkau berikan selama ini kepadaku".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Aku hanya bisa mendoakanmu, dan maafkan anakmu ini belum dapat membahagianmu dan membuatmu bangga".  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Maafkan aku ayah, jika mimpi itu belum terwujud. Tapi demi Ayah dan Ibu aku berjanji akan menggapainya".  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Ayah, engkaulah sosok paling hebat dan terkuat disamping Ibu"  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Punggung Ayah adalah penyangga rumah kita"  Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Aku hanya ingin membuatmu bangga, meski yang terjadi tak selalu sama seperti yang engkau harapkan".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Sosok lelaki yang selalu memberikan inspirasi adalah AYAH" Selamat hari Ayah
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Terima kasih Ayah, kau tetap gagah melawan ombak. Kegigihan dan perjuanganmu demi kebahagiaan keluargamu. Walau terkadang kau harus tersungkur, namun kau tetap berusaha berdiri kembali demi anak dan istrimu".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Sebuah nasehat ayah adalah wujud kepedulianya kepada kita anaknya" Selamat hari Ayah
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Dia adalah orang yang pertama Adzankan kita. Dia orang yang pertama gelisah, dia orang yang pertama senyum pada kita, dialah Ayah kita, hanya satu di dunia".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"ayah selalu punya 1000 alasan untuk tetap berjuang dan menepis kesedihan nya" Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Pengorbanan seorang ayah itu tidak pernah ada alasan apa dan mengapa, yang ia tahu hanyalah demi kita"
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Cinta Ayah memang tak terlihat, karena memang ia tak pandai menunjukkan" Selamat hari Ayah
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018

"Cinta seorang ibu menenangkan, Cinta Ayah menguatkan".
 Selamat hari Ayah Nasional 12 November 2018


"pah, semua impian konyol kita waktu aku kecil aku sudah wujudkan semua. papah liat kan dari kejauhan sana? papah bangga kan sama aku? aku kangen..
pah, aku kangen dimarahin papah. aku kangen dikhawatirin papah. aku kangen ketawa bareng papah. aku kangen lelucon papah, aku kangen semuanya"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"setiap hari aku nangis sampai lelah dan tertidur tapi papah tak kunjung datang walaupun cuma dalam mimpi. papah kenapa gak mau ketemu aku
saat aku sudah mampu membuatmu tersenyum bangga. aku bahkan tidak lagi bisa melihat senyummu. I miss you so much.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah aku sangat menyayangimu dengan segala keterbatasanku..
kalo ngerasa abis disakitin dan diperlakukan dengan tidak baik sama orang lain pasti jadi rindu papah. ingin mengadu. ingin memeluk papah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"sosok yang selalu membuat saya merasa semua hal akan baik baik saja. sosok yang selalu menenangkan hati. ayah
ayah aku sungguh rindu. ingin mendengar suaramu. ingin menceritakan banyak hal rumit yang rasanya aku tak mampu jalani."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"papah kapan kita bisa bertemu lagi? apakah disana kelak kita bisa berjumpa lagi? aku sangat merindukan sosokmu..
papah aku kangen. aku tau semua pasti kesana. tapi papah pergi disaat aku blm bisa bahagiain papah. disaat aku blm bisa buat papah bangga"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

”'tidak ada peluk yang bisa menenangkan selain pelukan ayah. tidak ada nasihat yang melegakan selain nasihat ayah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"ayah aku sayang ayah melebihi apapun karna aku tau cinta terdalam untukku hanya darimu ayah. terimakasih buat semua hal terbaik ini ayah
Ayah selalu berusaha keras membahagiakan keluarganya sesulit apapun dia lakukan demi senyum anak-anaknya.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"hal terbaik, kenangan terbaik, adalah saat aku menghabiskan masa kecil dan membuat banyak kenangan bersama ayah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"'menjadi anak ayah aku sungguh bangga dan bahagia sekali. dan aku juga akan membuat ayah bangga punya anak seperti aku. aku janji yah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"Pah lindungin aku dari sana ya. jangan sampai hati ini mencintai pria yg tak punya komitmen untuk membahagiakan pasangan dan keluarganya sepertimu
capek sumpah. pah ajak aku kesana aja. aku capek banget. gak sanggup lagi rasanya."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"papah aku bakal sukses dan punya pendamping yang baik. yang sepertimu. memperlakukan mamah dengan baik selalu..
cuma ingin buat ayah bangga. ingin ayah bahagia. cuma itu tujuan hidup saya"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"hati rasanya tenang bila mengingat semua nasihat baik dari ayah. semua akan baik - baik saja karena saya tau saya anak ayah yghebat. love you yah
ayah selalu menjadi penyemangat dan pelindung aku!"
Selamat Hari Ayah 12 November 2018

"tak dapat aku membalas jasamu ayah..
tanpa engkau, hilanglah haluan hidupku. terasa siksanya di jiwa ini ayah.."
Selamat Hari Ayah 12 November 2018



Demikianlah, 50+ Kumpulan Kata  Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru ,yang semoga bermanfaat  dan berguna bagi seluruh para pembaca.
Dan nengnovi.xyz mengucapkan selamat hari Ayah 12 November 2018.



Demikianlah Artikel 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru

Sekianlah artikel 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/50-kumpulan-kata-kata-ucapan-selamat.html

0 Response to "50+ Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ayah 12 November 2018 Terbaru "

Posting Komentar

Postingan Populer