35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata - Kata, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru
link : 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

Baca juga


35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru – Isteri merupakan seorang pendamping bagi sang suami dan juga merupakan calon ibu bagi anak anak kita kelak.
Dan bukan hanya itu saja, seorang Isteri juga merupakan menyemangat bagi kita, di kala kita sedang susah dan gundah, dialah yang selalu menyemati dan orang yang selalu berdoa untuk keselamatan suaminya.
35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

Laki laki atau suami merupakan tulang punggung dan seorang isteri merupakan tulang rusuk yang selama ini terpisah dan sekarang setelah menjadi keluarga kecil Tulang Punggung dan Tulang Rusuk pun bersatu dan menjadikan semuanya menjadi sangat lengkap sekali, apalagi jika pernikahan tersebut sudah di karuniai seorang anak, sungguh indah sekali tiada tara.

Menjadi seorang suami pun, memiliki tanggung jawab yang sangat besar dan sebagai suami pun wajib untuk membahagiakan sang isteri.
Membahagiakan seorang isteri tidak peru dengan kemewahan, namun dengan kesederhanaan pun dapat membahagiakan isteri.

Contohnya yaitu dengan cara memberikan kata – kata yang sanga romantis sebagai sebuah pujian atau rayuan kasih sayang terhadapnya pun, merupakan salah satu cara membahagiakan sang isteri dan akan membuat sang isteri menjadi lengket kepada kita.

35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

Nah, berikut di bawah ini Kumpulan Kata Kata Romantis untuk Isteri tercinta dan tersayang...

Kata Romantis Untuk Isteri

"Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria."

"Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia."
   
"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta  karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani"

"Dengan mencintai kamu, mungkin aku sedang memulai untuk hidup bahagia"

"Jangan bosan untuk mengungkapkan kata cinta. Ingatkan terus padanya, betapa Anda mencintainya. Kata-kata itu akan membuat harinya lebih bermakna"

"Kata terima kasih yang tulus akan membuat para pria memiliki nilai yang lebih. Perasaan dapat membuat para wanitanya senang akan membuat pria bahagia"

"Kau bagaikan hujan dan aku hanyalah bumi yang gersang, kau sirami aku dengan rintik rintik kebahagiaan.Berada dalam pelukanmu itu mengajarkanku apa arti kenyamanan yang sempurna"

"Ketika jarak memisahkan kita, hanya satu yang perlu kamu percayai dariku, akan aku jaga cinta ini hanya untukmu"

"kita tahu rasanya gak ada manusia yang sempurna namun cintamu membuatku merasa istimewa dan bahagia aku sayank kamu istriku"

"Kutahu kau mencintaiku saat kulihat binar matamu bersinar saat menatapku, teduh dan hangat. Kutahu kaulah tempatku bersandar dan berlindung."

"Mengetahui bahwa ia satu-satunya pria terbaik di hidup Anda, akan membuatnya ‘melambung tinggi’. Ia pun akan merasa sangat dicintai".

"Mengungkapkan kebanggan Anda terhadap pasangan, akan membuatny merasa menjadi seseorang yang berharga bagi Anda. Selain bahagia, Anda juga membangkitkan kepercayaan dirinya."

"Merasa dibutuhkan juga merupakan hal yang paling diinginkan seorang pria. Jangan pernah merasa gengsi untuk mengatakannya."

"Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan"

"Otak dan pikiran logis adalah hal yang paling diagungkan oleh para pria. Salah satu yang membuat mereka merasa ‘lebih’ dari wanita adalah pendapat, bahwa pria lebih logis dari wanita. Memuji  kecerdasannya adalah hal yang paling ingin didengar para pria."

"Pria juga perlu dibesarkan hatinya. Terkadang, ia juga merasa tidak percaya diri mengenai penampilannya. Pujian tulus dari Anda akan  membesarkan hatinya. Ia akan merasa menjadi orang paling menarik di dunia."

"Pria juga perlu tahu bahwa tak ada pria lain yang mampu mengambil hati Anda. Jangan bosan-bosan untuk meyakinkannya."

"Pria kadang pernah merasa gagal. Saat ini yang ia butuhkan adalah ucapan yang membuatnya merasa dihargai. Bukan karena hasil yang ia dapatkan, melainkan untuk semua usaha yang telah ia lakukan."

"Saat aku melihat bintang, lalu aku mengingatmu, di dadaku juga ada bintang yang berkedip, itu adalah kamu"

"Sayang istriku tercinta, ku ingin menghabiskan sisa waktu hidupku hanya bersama dirimu, karena ku tahu ada disampingmu adalah kebahagian yang besar untukku"

"Sayang? kamu adalah orang yang pertama aku pikirkan di saat aku membuka mata dan yang terakhir aku impikan sebelum menutupkan mata ini"

"Setinggi apapun aku terbang selalu terbersit keinginan pulang, karena di istana cinta kita ada Dinda tersayang yang buatku melayang meraih bahagia"


“Cepatlah pulang dan buatlah suasana rumah kembali hangat melalui cinta dan kasih sayang yang engkau miliki, karena tanpa hadirnya dirimu, diri ini merasa tak berarti.”

“Satu hal yang membuatku merasa tenang dan bahagia adalah ketika melihatmu tertidur dengan lelapnya di pelukanku.”

“Sehari saja kamu tidak ada dirumah, berjuta rasa sepi menghampiri diriku yang lemah tanpamu, cepatlah pulang dan kembalillah kepangkuanku.”

“Ketika orang-orang tidak memperdulikanku disaat aku sedang terpuruk, hanya kamulah wahai istriku yang selalu setia mendampingiku.”

“Kehidupan dunia itu sangatlah indah dan mampu memukau mata, namun seluruh keindahan yang ada di dunia,, semuanya terkumpul dalam dirimu wahai istri solehah.”

“Jika dulu kata kata cinta dan kata kata sayang hanyal sebuah kata-kata tanpa makna, beda halnya dengan sekarang, semua kata kata itu terasa begitu nyata dan membuat hidup lebih bermakna.”

“Setiap kali kutatap senyummu, hati ini seperti terbang. Setiap kali kutatap wajahmu dikala tidur, maka kasih dan sayang inipun melambung tinggi dan berharap untuk selalu ada dalam setiap mimpi indahmu.”

“Kesuksesan dan keberhasilan dalam setiap urusan yang aku lakukan, semuanya bukan murni dari kerja kerasku, melainkan karena ada engkau wahai istriku yang selalu memberikan aku harapan dikala dunia
meninggalkanku.”

“Daria sekian untaikan kata yang sangat indah yang aku ucapkan, tidak ada yang mampu melebihi keindahan rasa sayang dan cinta tentangmu, karena kaulah kekasih halalku dan karena engkaulah cinta sejati dalam hidupku.”

“Tanpamu aku rapuh, tanpamu aku lemah dan tanpamu aku bukanlah apa-apa,
karena adanya dirimu aku semangat, karena adanya dirimu aku merasa ada dan karna adanya dirimulah aku mampu menghadapi setiap rintangan yang menghadang.”

"Aku sungguh mencintaimu, dan aku sangat berharap kamu akan selalu ada di setiap langkah dalam kehidupanku, tetaplah bersamaku"

"Bersandarlah dipundakku sampai kau nyaman..sudah keharusan bagiku untuk membuat dirimu nyaman.Jauh sebelum aku bertemu denganmu, aku telah mengenalmu dalam doaku."

"Cinta bukanlah dari kata-kata tetapi dari segumpal keinginan diberi pada hati yang memerlukan. Tangisan juga bukanlah pengobat cinta karena ia tidak mengerti perjalanan hati nurani"

"Merasa layaknya seorang pahlawan di mata pasangan membuat rasa percaya diri pria meningkat. Menjadi pelindung pasangan adalah hal yang paling iya inginkan."



Demikianlah, 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru, yang semoga bermanfaat dan berguna bagi para suami semuanya, yang ingin membahagiakan isteri dengan cara Sederhana namun sangat bagus sekali.



Demikianlah Artikel 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru

Sekianlah artikel 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/10/35-kumpulan-kata-kata-romantis-untuk.html

0 Response to "35+ Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Isteri Tercinta dan Tersayang Romantis Terbaru"

Posting Komentar

Postingan Populer