Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas

Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas - Hallo sahabat Berita Informasi Dan Tutorial Teknologi, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Daerah, Artikel Kriminal, Artikel SMK, Artikel Sumatera Utara, Artikel Tapanuli, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas
link : Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas

Baca juga


Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas

Jurnalindonesia.co.id - Beredar viral kabar seorang guru Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, berinisial PS (44) ditusuk muridnya di dalam kelas.

Penyebabnya sepele, si murid yang berinisial AP (16) itu tak terima mendapat teguran dari gurunya tersebut.

Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 15 September 2018, sekitar pukul 10.00 WIB, di ruang kelas.

Bermula saat PS hendak menasihati AP karena beberapa waktu sebelumnya memaki guru lain di luar kelas. Namun, bukannya menerima nasihat tersebut, AP justru merangkul kemudian menikam perut guru mata pelajaran otomotif itu menggunakan pisau stainless yang dibawanya.

Usai melakukan perbuatan nekat tersebut, AP berusaha kabur, tapi warga dan teman-teman kelasnya berhasil mencegah. Mereka kemudian membawa pelaku ke Mapolsek Sorkam.

[caption id="attachment_19804" align="aligncenter" width="640"] Pelaku AP dibawa ke polisi usai melakukan perbuatan nekadnya. (Foto: Facebook Yuni Rusmini)[/caption]

Sementara Pak Guru PS langsung dilarikan ke Puskesmas Gonting Mahe untuk diberi penanganan medis. Selanjutnya, ia dirujuk ke Rumah Sakit Dokter FL Tobing agar mendapat perawatan lebih intensif.

[caption id="attachment_19807" align="aligncenter" width="541"] Pak Guru PS langsung dilarikan rumah sakit setelah ditusuk muridnya. (Foto: Yuni Rusmini)[/caption]

Kejadian ini pertama kali dituturkan oleh seorang pengguna Facebook bernama Yuni Rusmini pada Minggu (16/9/2018). Menurut Yuni, murid kelas XI berinisial AP itu memang dikenal memiliki kelakuan nakal. Hal ini sebagaimana diungkapkan para pendidik di sana.

Pelaku kerap diberi nasihat, tapi tetap saja mengulangi kenakalannya. Pak Guru PS merupakan salah satu pengajar yang diketahui sering memberi nasihat kepada AP.

https://www.facebook.com/100000171893229/posts/2312689382080102/

https://www.facebook.com/FokusIndosiar/videos/296558944500687/


Demikianlah Artikel Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas

Sekianlah artikel Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas dengan alamat link https://hyber-edukasi.blogspot.com/2018/09/ya-tuhan-cuma-gara-gara-ditegur-murid.html

0 Response to "Ya Tuhan, Cuma Gara-gara Ditegur, Murid SMK Ini Tusuk Gurunya di Kelas"

Posting Komentar

Postingan Populer